Lama Tak Muncul Dipublik, Si Cantik Dian Conceicao Langsung Launching Lagu Bertajuk ‘Bucin’

Dian Conceicao melaunching lagu single dan video clip terbarunya di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara. pada 28 Januari 2024 malam. FOTO: Ardi/terkenal.co.id

terkenal.co.id – Artis dan penyanyi cantik Dian Conceicao baru-baru ini kembali muncul ke publik. Sekalinya muncul, langsung mengeluarkan karya single lagu terbarunya.

Kendati, Dian baru saja resmi melaunching rilis single dan video clip terbarunya yang bertajuk ‘Bucin (Budak Cinta)’ di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Sebenernya ini tuh (lagu dan clip) syutingnya sudah lama bangat, bahkan sebelum covid melanda di Indonesia. Jadi, lama ya jeda waktunya sampai detik ini,” kata Dian kepada terkenalcoid pada 28 Januari 2024.

“Sesudah rekaman, aku sudah bikin video clip ternyata tiba-tiba covid. Jadi makanya aku vakum kemarin itu, alhamdulillah ini kembali lagi berkreatifitas,” sambung dia.

Tak hanya itu, saat disinggung terkait biaya keseluruhan proses lagu hingga melaunching hari ini, Dian menyebutkan total keseluruhan berjumlah Rp520 Juta.

Masih kata Dian, ia menjelakan lagu yang bertajuk ‘Bucin’ menceritakan kisah pribadinya saat dirinya mencintai dan menyayangi seseorang. Namun seketika orang tersebut berubah.

“Aku gatau kenapa orang itu berubah, tapi aku dengan sayangnya dan cinta sama dia tapi dia tuh biasa aja mungkin sifat dari lahir dia gitu ya, mungkin itu saja si kisah lagu bucin ini,” kata Dian sambil tertawa yang menceritakan lagu bucin ini.

Lebih lanjut, dalam acara melaunching ini pun Dian ditemani tamu istimewa rekan artis seperti Barbie Kumalasari, Roro Fitria, Irma Darmawangsa dan artis-artis lainnya yang turut hadir.

“Alhamdulillah langkahnya dimudahkan, aku juga rayakan ulang tahun. Jadi, yaudah deh sekalian hari ini launching daripada nanti double dan aku ganyangka bisa serame ini,” tutupnya dia sambil riang gembira dan terharu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup