Inul Daratista Kaget Masuk Daftar Orang Terkaya, Netizen: Jangan Spill Kekayaan

Inul Daratista

Pedangdut Inul Daratista murka saat pegawai pajak menyebutnya sebagai salah satu orang terkaya di Indonesia. Pernyataan itu disampaikan pegawai pajak saat Inul menyambangi kantor pajak dan dirinya dipertontonkan layar besar.

Dalam layar itu ada kumpulan video TikTok yang menyebut jika Inul Daratista termasuk jajaran orang terkaya kelima di Tanah Air.

“Orang pajak sampai bilang, ‘Mbak Inul itu masuk lima terkaya di Indonesia’,” kata Inul Daratista dalam podcast Deddy Corbuzier baru-baru ini.

Ia sampai terharan-heran lantaran dirinya merasa masih banyak orang yang lebih kaya dari dirinya.

“Seorang artis seperti saya, padahal lima orang terkaya kayak, mohon maaf nih ya, kayak yang punya usaha rokok itu kan duitnya sudah triliunan. Lha kok saya masuk di jajaran lima besar itu?,” kata Inul Daratista.

“Pakai screen gede, terus usahanya di sini, sini, sini. Bapak itu acuannya lihatnya itu buktinya di mana? Terus itung-itungan segala macam,” tambahnya.

Mendengar pertanyaan Inul Daratista, sejumlah netizen malah mencibirnya. Mereka menyebut, wajah Inul salah satu orang terkaya, karena sering pamer harta.

“Makanya mbak jangan spill kekayaan. Enak pura-pura miskin daripada spill kekayaan. Pas dikejar orang pajak kesel kan?” Kata netizen.

“Kaya sesuai postingan pasti itu ngeceknya. Bukan data valid,” kata timpal netizen lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup