Mahalini Dituding Selingkuh dengan Pemain Keyboardnya?

FOTO: Instagram/@mahaliniraharja

Rumor Mahalini punya hubungan spesial dengan keyboardist pengiringnya kembali disinggung Rizky Febian.

Mulanya gosip selingkuh dengan sang keyboardist tidak begitu mengganggu hubungan Mahalini dan Rizky Febian. Namun saat sudah ditonton 10 juta, pasangan yang resmi tunangan pada Mei 2023 itu mulai terusik.

“Kalau untuk gua sama Lini, sebenernya (gosip itu) sedikit mengganggu. Awalnya kita bodo amat. Tapi ketika tiba-tiba views 10 M (10 juta) yang nonton (jadi terganggu),” kata Rizky Febian di YouTube Deddy Corbuzier, pada Kamis (25/1/2024).

Kepada Praz Teguh, Rizky Febian menceritakan jika isu perselingkuhan Mahalini dibuat dari potongan momen-momen di atas panggung. Rizky tidak percaya lantaran tahu betul hubungan Mahalini dan sang keyboardist.

Akibat isu itu, hubungan Mahalini dan sang keyboardist jadi serba salah. Mau tak mau jarak tercipta untuk mencegah adanya konten yang digoreng kembali menjadi gosip perselingkuhan.

“Dia (Mahalini) sama si keyboardist itu nggak ada apa-apa, baik-baik saja hubungannya. Tapi dengan adanya perihal seperti ini kan jadi nggak enak gawe juga,” terang Rizky Febian.

“Ketika dia ingin melakukan apapun, pengen ngomongin jadwal gawe sama dia, atau mau nulis lagu. Jadi bingung untuk melakukan apapun karena takutnya dijadiin bahan lagi buat dia,” ujarnya.

Pasalnya, Mahalini sempat mengancam bakal melaporkan haters berkedok fans yang membuat gosip perselingkuhan dirinya dengan sang keyboardist. Ia akan melaporkan akun yang bersangkutan dengan pasal pencemaran nama baik.

Sementara itu, Rizky Febian juga memberikan pengertian apabila isu yang dibuat berdasarkan fitnah bisa sangat berbahaya, apalagi bagi orang-orang yang baru terjun di dunia hiburan Tanah Air.

“Kekuatan orang-orang di luar sana yang membangun sebuah opini tanpa sebuah fakta yang bener itu sangat membahayakan,” tandas Rizky Febian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup