Umumkan Putus dari Dito Mahendra, Nindy Ayunda: Nggak Ada Nikah Siri

Nindy Ayunda.

terkenal.co.id – Penyanyi Nindy Ayunda kembali membuat heboh, dirinya dikabarkan telah putus dari kekasihnya Dito Mahendra.

Hal tersebut diungkapkan wanita kelahiran Jakarta, 10 Januari 1989 itu seusai dirinya pulang dari perjalanan ibadah umrah.

“Saya sudah enggak sama dia (Dito Mahendra) lagi. Kita sudah sendiri-sendiri dan sekarang aku berusaha fokus untuk memperbaiki diri dulu,” ungkap Nindy kepada media saat dijumpai di bilangan Jakarta Selatan, Jumat (19/1/24).

Kemudian, saat ditanya terkait dengan sejauh mana hubungan dirinya dan pria yang saat ini tengah tersangkut kasus senjata api ilegal itu, Nindy menegaskan, bahwa hubungan mereka kala itu sebatas pacaran biasa tanpa adanya pernikahan.

“Nggak ada (nikah siri). Aku nggak pernah menikah siri karena bagi aku menikah itu sebaiknya diumumkan. Aku pasti penginnya secara normal,” tegasnya.

Putus dari Dito Nindy mengaku tidak mau langsung mencari kekasih baru untuk menikah. Sebaliknya saat ini dia ingin fokus kepada 2 buah hatinya ketimbang menikah lagi.

“Kalau nikah belumlah. Aku menjalani sendiri dulu sama anak-anak. Aku sekarang fokus sama anak-anak aja,” ujar Nindy.

“Alhamdulillah masih berpikir beribu-ribu kali untuk mau menikah saat ini. Kalau nanti nggak tahu. Sekarang pasti sendiri dulu jalani hidup aku,” tandasnya.

Editor: Wilujeng Nurani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup