Resmi Cerai dengan Istri, Ko Apex Pamer Foto Liburan Bareng Dinar Candy dan Anak-anaknya

DJ seksi tersebut kini secara terang-terangan kini tampil di momen liburannya bersama Ko Apex serta anak-anak pengusaha tongkang asal Jambi itu.

terkenal.co.id – Kabar tentang hubungan Dinar Candy dengan Ko Apex tampaknya bukan isapan jempol belaka. Pasalnya, DJ seksi tersebut kini secara terang-terangan kini tampil di momen liburannya bersama Ko Apex serta anak-anak pengusaha tongkang asal Jambi itu.

Kendati sebelumnya sempat membantah soal hubungannya dengan DJ seksi itu, kini pria bernama asli Arfandi itu seolah menegaskan bahwa hubungannya memang nyata setelah resmi bercerai dengan istrinya, Ayu Soraya.

Melalui akun Instagram miliknya, Ko Apex mengunggah beberapa potret dari momen liburannya bersama Dinar Candy. Pada momen tersebut, Ko Apex juga membawa serta anak-anaknya.

Terlihat dalam unggahan tersebut, terdapat enam slide potret. Pada foto pertama, terlihat Dinar Candy menggendong putri bungsu Ko Apex. Sedangkan Ko Apex menggendong putri sulungnya.

Lalu di slide ketiga dan keempat, Dinar Candy muncul lagi sambil berdiri dengan posisi kedua anak Ko Apex di depannya berjejer bak anak tangga. Sementara Ko Apex tampak di posisi bawah dengan cara duduk sambil berendam di air laut pantai.

Lalu pada slide kelima, Dinar Candy tampak bermain dengan anak bungsu Ko Apex di atas air. Barulah setelah itu di slide keenam sekaligus terakhir, Ko Apex mengunggah momen tak terduga dengan Dinar Candy.

Tampak dalam foto itu, Ko Apex dengan gagahnya menggendong Dinar Candy di bagian depannya. Pose keduanya tampak sekadar melempar senyuman tipis ketimbang tawa.

Unggahan Ko Apex yang mesra dengan Dinar Candy di pantai lantas diserbu oleh netizen. Beragam komentar pun dilayangkan netizen menanggapi unggahan Ko Apex yang berfoto mesra dengan Dinar Candy.

“Tega banget ya suaminya,” tulis salah satu netizen.

“Sungguh teganya,” timpal yang lain.

“Emang enak ngejilat ludah sendiri ya, @dinar_candy,” sindir yang lain lagi.

“Jilat ludah sendiri, pelan atau lambat karma akan datang buat pelakor ini, dah tak tahu malu,” sahut netizen lainnya.

Editor: Wilujeng Nurani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup