Stefan William Umumkan Nyaleg, Netizen: Urus Anak Aja Nggak Becus

Stefan William

terkenal.co.id – Keputusan Stefan William ikut terjun ke dunia politik dengan bergabung dalam partai PAN ternyata menuai soroton warganet.

Beberapa warganet meragukan kinerja Stefan William dalam mengurus rakyat, karena melihat permasalahan rumah tangganya dengan Celine Evangelista.

Lantaran beredar kabar, ia menelantarkan anaknya dan lebih sibuk dengan aktivitasnya sendiri ketika buah hatinya merindukan sosok ayah dan membutuhkannya.

Karena itu, warganet meminta Stefan William untuk memperbaiki dulu hubungannya dengan anak-anak, sebelum terjun mengurus ribuan rakyat Indonesia.

“Urus aja dulu anak-anaknya bang, kasihan pada kangen papanya,” komentar netizen.

“Yaelah modal tampang doang, ngurus rumah tangga aja nggak bener. Tuh anak kangen nyari ayahnya,” sahut netizen.

“Ngurusin anak kandung aja nggak becus, apa lagi ngurusin rakyatnya mendingan nggak usah deh,” timpak netizen lain.

“Duit dipake nyaleg buat urus rakyat ceritanyeee lah nafkah anak ngurus anak udah bisa bang??” komentar netizen berbeda.

Editor: Wilujeng Nurani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup