Usai Dirawat karena Sakit Perut Hebat, Gilang Dirga Jalani Operasi Usus Buntu

Kabar tersebut disampaikan oleh Adiezty Fersa, istri Gilang Dirga, melalui unggahan di akun Instagramnya pada Senin, 15 Januari 2024.

terkenal.co.id – Artis dan presenter terkenal, Gilang Dirga, saat ini sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit setelah didiagnosis menderita usus buntu.

Kabar tersebut disampaikan oleh Adiezty Fersa, istri Gilang Dirga, melalui unggahan di akun Instagramnya pada Senin, 15 Januari 2024.

“setelah menjalani CT scan, ternyata sakit perut yang bikin @gilangdirga dilarikan ke IGD Kamis kemarin itu bukan karena fatty livernya, guys, tapi karena usus buntu,” tulis Adiezty.

Dari hasil pemeriksaan lanjutan, Gilang Dirga divonis mengidap usus buntu. Ia pun diminta menjalani operasi kemarin.

“Jadi akan dioperasi laparoskopi,” kaya Adiezty menambahkan.

Di Instagram Story, Adiezty Fersa menampilkan momen-momen jelang Gilang Dirga masuk ruang operasi. Sang presenter tampak tersenyum dan mengacungkan jempol ke arah kamera saat didorong di atas kursi roda.

“Are you ready? Pertama kalinya ya seumur hidup operasi,” kata Adiezty Fersa.

Sebelum menjalani operasi, Gilang Dirga dan sang istri memohon doa agar operasi yang dijalaninya itu berjalan lancar.

“Jadi siang ini Gilang akan dioperasi laparoskopi, mohon doanya agar semua berjalan lancar dan recovery-nya juga cepet yaa teman-teman ??,” tutup Adiezty Fersa.

Beberapa waktu setelah operasi, istri Gilang Dirga langsung memberikan kabar melalui akun Instagramnya. Dengan masih terlihat efek anestesi dan wajah yang tampak mengantuk, ia menyampaikan kabar baik bahwa operasinya berjalan lancar.

“Hi guys, w baru selesai operasi nih. Masih ngantuk efek anestesi. Alhamdulillah kata dokter tadi lancar. Jangan tanya kenapa jidat gue berkerut dan mulut gue manyun ya. Oh iya, makasih buat semua yang udah doain. I love you all!” tulisnya.

Editor: Wilujeng Nurani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup