Usai Negatif Narkoba dan Dibebaskan Polisi, Saipul Jamil Bersama 99 Kyai Gelar Tasyakuran 

Penyanyi dangdut Saipul Jamil menggelar tasyakuran.

terkenal.co.id – Penyanyi dangdut Saipul Jamil menggelar tasyakuran sebagai bentuk ucapan syukur atas rahmat Tuhan Yang Maha Esa bersama dengan 99 Kyai. Acara tersebut digelar di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Minggu 14 Januari 2024.

Kegiatan ini menurut Saipul Jamil sebagai bentuk ucapan rasa syukur yang sebesar-besarnya kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kejadian yang sempat menimpa dirinya pada minggu lalu di Jakarta Barat dan ujian tersebut merupakan pelajaran bagi ia untuk masa mendatang.

“Saya bersyukur banget kepada Gus Rofi’i yang sudah mengadakan acara tasyakuran ini. Tentu ini, diluar dugaan saya, ini acara spesial apalagi didoakan oleh orang-orang soleh,” kata Saipul.

“Kemudian saya menjadi orang yang lebih baik lagi, lebih bagus lagi, bener-bener menjadi orang yang lebih mendekatkan diri terhadap Allah,” sambung pedangdut yang mendapat julukan King Saipul Jamil ini.

Sementara itu, Gus Rofi’i menjelaskan bahwa Ipul ini orang baik, orangnya ikhlas, ahli ibadahnya taat sekali. Ketika bertemu dengan orang soleh lalu dia tertimpa musibah atau ujian kemudian dia mampu menjalani ini adalah sesuatu yang harus diapresiasi.

“Tasyakuran ini diwujudkan karena yang tidak direncanakan itu terjadi. Berarti ini semua atas kehendak Allah. Pihak kepolisian dalam jumpa pers-nya juga transparansi, presisi banget dan diketahui juga oleh temen-temen media jadi kita syukuri itu semua,” ungkap Gus Rofi’i.

Tak hanya itu, Raja Simanjuntak selaku kuasa hukum dari Saipul Jamil pun mengungkapkan bisa menjadi cermin bagi para pihak semua. Kendati, semoga kedepannya akan jadi yang lebih baik.

“Kita dukung Saipul Jamil dalam dunia seni, semoga semuanya berjalan dengan baik. Kita mendoakan kepolisian Republik Indonesia agar menjalankan tugas khususnya narkoba agar bisa berjalan dengan baik. Terima kasih kepada masyarakat, terima kasih kepada media semoga ini akan menjadi cermin buat kita semuanya. Kita tuntaskan narkoba, kita bantu kepolisian Republik Indonesia,” tukas Raja.

Laporan: Dave

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup