Pengurus Besar SEMMI Gelar Vaksinasi di Universitas Pelita Bangsa Cikarang

Foto/ist: PB SEMMI, Rektorat UPB, Mabes Polri monitoring Bersama Vaksinasi.

BEKASI – Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia (PB SEMMI) lakukan vaksinasi massalnya di Universitas Pelita Bangsa (UPB). Hal ini, untuk mempercepat terbentuknya kekebalan kelompok atau herd immunity.

Turut dihadiri Mabes Polri, Brigjen pol Arif Rahman Hakim, S.H , Kapolres Metro Bekasi, Rektorat UPB. Demikian, dikatakan Bintang Wahyu Saputra, Ketua Umum PB  SEMMI, Senin (23/08/2021) pagi. ucapkan terimakasih kepada Kampus UPB yang telah memfasilitasi tempat.

“Kalau SEMMI se-Indonesia, sudah di 7 provinsi kalau untuk saat ini dan 13 lokasi titik itu terus bertambah karena target kita seluruh provinsi maupun kabupaten kota gelar vaksinasi”ujarnya.

Masih kata Bintang, ia menjelaskan Konsisten dan komitmen SEMMI dalam membangun dan membentuk hard humanity untuk negeri.

“Turut membantu pemerintah ataupun masyarakat dalam membentuk hard humanity dalam melawan covid-19 karena vaksin ini kan sangat penting.”tuturnya.

Lanjut Bintang, menyampaikan, masyarakat juga kita bagikan bantuan sosial, berupa sembako dari Polri kepada masyarakat khususnya yang terdampak atas covid-19 ini terdampak ekonominya.

“Kita berharap kolaborasi dalam membangun dan membentuk Indonesia yang kuat dalam melawan pandemi sehingga, menang lawan covid-19 tetap harus terjaga merupakan salah satu contoh yang baik”jelasnya.

Ditempat yang sama, Ketua Pelaksana Vaksinasi PB SEMMI di Kampus UPB, Suhendar, jelaskan rule dari berjalannya kegiatan vaksinasi di kampus universitas bangsa.

“Jadi vaksinasi ini daftar online, ada juga yang daftar offline. targetan vaksinisasi hari ini itu targetnya ke umum, masyarakat, bisa mahasiswa. Untuk teknis sendiri protokol kesehatan ketat sesuai arahan dari Nakes Mabes Polri langsung”pungkasnya.

Reporter : Risky Pangestu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup