Suami Terseret Dugaan Kasus Korupsi Bansos, Jennifer Dunn: Kalian Nggak Tahu Kebenarannya

Jennifer Dunn

terkenal.co.id – Suami Jennifer Dunn, Faisal Harris, terseret dugaan kasus korupsi bansos. Namun, terkait kasus tersebut, Jennifer menegaskan kalau suaminya tidak bersalah.

“Suami saya nggak salah apa-apa,” ujar Jennifer Dunn di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (10/1/24).

Kepada wartawan, Jennifer mengaku sangat dirugikan atas pemberitaan yang beredar luar terkait tuduhan terhadap sang suami.

“Karena adanya berita yang sebenarnya berita itu tidak benar, tapi diada-adain, di-blow up terus, di-blow up. Kalian kan nggak tahu kebenarannya,” tegas Jennifer Dunn kepada awak media.

Tudingan terseret korupsi bansos juga disebut Jennifer Dunn berdampak ke nama baik Faisal Harris yang sekarang sedang berkampanye untuk memperebutkan satu kursi di DPR RI.

“Dia lagi nyaleg, terus dapet berita korupsi bansos. Kebayang nggak? Itu imagenya jadi jelek di depan semua orang, nggak cuma di dapil. Apa kata masyarakat yang menilai?,” tutur Jennifer Dunn.

Lebih lanjut Jennifer Dunn mengimbau masyarakat untuk bijak dalam mengikuti pemberitaan yang ada. Dia tak ingin nama sang suami tercemar di tengah karier politiknya yang mulai menanjak.

“Jadi saya minta tolong, tolong bijaklah saat membaca berita atau mendengar berita. Cari tahulah kebenarannya sampai di mana,” bebernya.

Untuk diketahui, KPK telah menjadwalkan pemanggilan terhadap Faisal Harris pada 19 Desember lalu. Pemanggilan tersebut terkait kasus dugaan penyaluran bantuan sosial (bansos) beras untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) tahun 2020 sampai 2021 di Kementerian Sosial (Kemsos RI).

Editor: Wilujeng Nurani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup