Kuasa Hukum Faisal Harris Sebut Suami Jennifer Dunn Tidak Terlibat Kasus Dugaan Korupsi Dana Bansos

Saat konferensi pers yang digelar di Menteng, Jakarta Pusat, Jeniffer Dunn beserta dengan suami Faisal Harris dan didampingi pengacara Pieter Ell.

terkenal.co.id –Keterlibatan suami Jennifer Dunn, Faisal Harris terkait kasus dugaan korupsi dana bantuan sosial (Bansos) pada tahun anggaran 2020 seperti yang banyak diberitakan sebelumnya, hal itu dibantah oleh pengacara Pieter Ell kuasa hukum dari Faisal Harris.

Meskipun dirundu kasus dugaan korupsi dana bantuan sosial (Bansos), hubungan Jennifer Dunn dengan suami Faisal Harris masih terlihat harmonis dan tidak ada terjadi apa-apa.

“Faisal Harris tidak kenal dan sama sekali tidak terlibat dengan tersangka maupun saksi-saksi yang dipanggil KPK terkait korupsi Bansos,” kata Pieter Ell saat konferensi pers yang digelar dibilangan Menteng, Jakarta Pusat pada 10 Januari 2023.

“Jika adanya dugaan aliran dana ke Faisal Harris, itu semua menyangkut dari penjualan rumah yang terjadi pada tahun 2010silam dan KPK melakukan penyelidikan serta penyidikannya tahun 2023 maka tidak ada relevansinya dengan klien kami. Jika dalam transaksijual beli rumah tersebut dianggap sebagai salah satu dugaan aliran dana, maka informasi itu disebut menyesatkan dan merupakan pembunuhan karakter,” tambahnya.

Lebih lanjut, banyaknya berita yang beredar dengan judul yang heboh dan merugikan terhadap kliennya ini pihak. Masih kata Pieter, ia menjelaskan juru bicara KPK Ali Fikri pun tidak mengatakan adanya dugaan aliran dana bansos kepada Faisal Harris.

“Saya minta untuk berita yang beredar itu di-takedown. Karena saya memiliki rekaman dari Juru Bicara KPK tidak mengatakan ada aliran dana ke klien saya,” bebernya.

Pieter Ell juga sempat mendatangi alamat dari kantor berita yang menulis berita tersebut itu kosong dan tidak ada aktivitas sama sekali. Jadi, “kami meminta kepada teman-teman wartawan untuk menulis berita sesuai dengan prinsip-prinsip jurnalistik,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup