Dikaitkan-kaitkan dengan Kasus Dugaan Korupsi Bansos, Jennifer Dunn Bilang Begini!

Saat konferensi pers yang digelar di Menteng, Jakarta Pusat, Jeniffer Dunn beserta dengan suami Faisal Harris dan didampingi pengacara Pieter Ell.

terkenal.co.id – Artis Jennifer Dunn istri dari Faisal Harris yang baru-baru ini namanya terseret kasus diduga korupsi dana bantuan sosial (bansos), akhirnya angkat bicara mengenai ketidakterlibatan suaminya itu.

Kerugian negara atas kasus tersebut kabarnya mencapai angka Rp 127 miliar. Faisal Harris ikut terseret karena diduga menerima aliran dana atas kasus tersebut.

Meskipun dirundu kasus dugaan korupsi dana bantuan sosial (Bansos), hubungan Jennifer Dunn dengan suami Faisal Harris masih terlihat harmonis dan tidak ada terjadi apa-apa.

Jennifer Dunn menyatakan suaminya tidak mungkin terlihat kasus korupsi. Dia mengaku tahu persis kepribadian suaminya. Dia pun kecewa berat nama suaminya dikaitkan ke dalam kasus korupsi.

“Sebagai istri tentu saya punya rasa kecewa besar dengan adanya berita ini. Sebenarnya itu berita tidak benar namun selalu di-blow up,” aku Jennifer Dunn yang mengaku kasus ini sudah muncuk sejak penghujung tahun lalu, saat ditemui di bilangan Menteng Jakarta Pusat, Rabu (10/1/2024).

“Sebagai istri saya sangat kecewa atas pemberitaan itu, suami saya nggak salah apa-apa. Kalau suami saya bersalah, suami saya sekarang tidak akan duduk di depan kalian,” sambung Jennifer Dunn.

Jedun justru menduga kasus ini memiliki motif politik mengingat suaminya kini nyaleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat 1.

“Suami saya tidak salah apa-apa. Dia lagi nyaleg terus dapat berita korupsi bansos. Kebayang nggak imej dia jadi jelek di depan semua orang, tidak hanya di dapil,” akunya.

“Cari tahu dulu lah kebenarannya sampai di mana. Kami bukan rumah tangga yang gampang tergoyang karena berita-berita seperti itu. Kami semakin kuat untuk meyakinkan ke kalian semua bahwa kami tidak mempan diberitakan seperti itu. Kami tidak salah apa-apa kok,” tutup Jennifer Dunn.

 Sementara itu, Pieter Ell selaku kuasa hukum menyatakan mengantongi rekaman resmi pernyataan KPK. Menurut dia, tidak ada pernyataan dari pihak KPK yang menyatakan keterlibatan Faisal Harris dalam kasus korupsi.

“Kami sudah dapat dokumen resminya, rekaman bahwa tidak pernah ada dari pihak atau juru bicara KPK yang menunjuk klien kami terlibat,” tuturnya. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup