Simak! Ini Potret Saipul Jamil saat Tersenyum Lepas Usai Keluar dari Polsek Tambora

Nampak raut wajah bahagia penuh senyum sumringah saat Saipul Jamil melenggang lega ketika berjalan menuju pintu keluar Polsek Tambora, Jakarta Barat. FOTO: Dave/terkenal.co.id

terkenal.co.id – Saipul Jamil nampak tersenyum lepas usai dinyatakan negatif narkoba dan keluar dari Polsek Tambora, Jakarta Barat.

Terlihat juga Gus Rofi’i, Raja Simantuntak beserta rombongan keluarga mendampingi Saipul Jamil menuju pintu keluar Polsek Tambora.

Nampak raut wajah bahagia penuh senyum sumringah saat Saipul Jamil melenggang lega ketika berjalan menuju pintu keluar Polsek Tambora, Jakarta Barat.

Gus Rofi’i mengatakan jika bebasnya Saipul Jamil berkat doa dari teman-teman serta kerja sama pihak kepolisian.

Tak hanya itu, Gus Rofi’i juga turut mengapresiasi kinerja Saipul Jamil beserta tim kuasa hukumnya.

“Akhirnya doa temen-temen dikabulkan oleh Allah, semua itu atas ikhtiar kerja sama yang kompak antara kepolisian dalam hal ini pak Kapolsek, bang Saipul Jamil dan lawyernya bang Raja” ujarnya kepada awak media saat ditemui di Polsek Tambora, Jakarta pada Senin, 8 Januari 2024.

Ia juga turut mengungkapkan jika hari ini merupakan hari bahagia bahagia dirinya karena sahabatnya, Saiful Jamil telah berhasil melewati ujian yang diberikan.

“Pada siang hari pukul 14:30, yang pasti hari ini adalah hari yang sangat berbahagia saya sebagai teman, sahabat karena bang Saipul sudah melampaui ujian-ujian dari Allah”, lanjut Gus Rofi’i.

Gus Rofi’i juga menegaskan jika nantinya terdapat pihak yang nyinyir terhadap Saipul Jamil, maka dirinya bersama lawyer tak segan untuk mengambil langkah hukum.

“Hari ini, detik ini, jika ada yang nyinyir kepada bang Saipul Jamil maka kami tidak akan mendiamkan, nanti lawyer akan mengambil langkah hukum, siapapun itu,” tegasnya.

Sementara itu, Saipul Jamil turut menyampaikan ungkapan terimakasih kepada awak media

“Terima kasih buat teman-teman wartawan yang baik hati sudah menunggu saya dari 2 hari yang lalu, mohon maaf karena ini sebuah prosedur dari negara saya harus tunduk, terima kasih atas supportnya selama ini.”

“Saya bisa melewati ujian ini berkat dari doa teman-teman wartawan semua, terutama kepada Allah SWT dan juga kepada para penggemar, kepada bang Raja, Gus Rofi’i, abang saya Soleh dan semua tim dan alhamdulillah pada hari ini saya dinyatakan bebas dari narkoba dan psikotropika”, lanjut Saipul Jamil.

Lebih lanjut, Saipul Jamil menambahkan jika dirinya kini dapat beraktivitas seperti semula.

Bahkan ia juga membagikan sebuah kabar bahagia jika di tahun ini dirinya bakal menjalankan ibadah haji ke tanah suci.

“Kini saya siap untuk beraktivitas lagi, menjalani hidup seperti biasa lagi. Alhamdulillah juga pada tahun ini saya dapat panggilan untuk berangkat Haji dan kita harus menjauhi narkoba karena tidak ada kegunaannya, banyak ruginya, orang bisa jadi gila, kehilangan masa depan, kehilangan pendapatan dan segalanya,” bebernya.

Menanggapi nyinyiran dari mantan istrinya, Saipul Jamil turut memberikan pernyataan perihal tuduhan tersebut.

“Kalau mau menyentil itu, harus menyebutkan nama yang disentil, karena yang menyentil tidak menyebutkan nama, mohon maaf berarti bukan untuk saya,” ucapnya.

Sementara itu, Gus Rofi’i menambahkan jika di dalam ajaran agama tak diperbolehkan ghibah.

“Di agama itu diajarkan, walaupun tidak menyebutkan nama tapi kalau dia mengarah kepada seseorang, itu namanya di dalam agama ghibah dan ghibah itu dosanya sama seperti memakan bangkai saudara sendiri”, imbuh Gus Rofi’i.

Laporan: Dave

Editor: Mishbahul Anam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup