Waduh! Nikita Mirzani Diduga Sindir Ganjar Pranowo

Nikita Mirzani/MI/SUMARYANTO BRONTO

terkenal.co.id – Baru-baru ini Artis Nikita Mirzani diduga sindir calon presiden (capres) nomer urut 3 Ganjar Pranowo.

Wanita yang akrab disapa Nyai itu diduga kerap menyerang kepada Ganjar Pranowo.

Dikatakan Nikita, yang dilansir jambi.tribunnews.com, pihaknya mengatakan dari salah satu program Ganjar Pranowo yang ingin memberikan akses internet gratis disebutnya belum terlalu penting.

“Internet itu bukan salah satu kebutuhan pokok yang dibutuhkan sama rakyat Kecil,” kata Nikita Mirzani yang diunggah jambi.tribunnews.com pada Minggu 7 Januari 2024 yang dikutip terkenalcoid pada 8 Januari 2024.

“Beda dengan makan gratis, itu adalah ide yang bagus, karena makan gratis udah banyak diterapkan di negara luar, Kenapa harus diterapkan makan gratis, supaya bisa meningkatkan tumbuh kembang anak di sekolah, Kalau dirumah dia mendapatkan makanan yang menunjang, ya disekolah kits mendapatkan makanan yang sehat 5 sempurna, ada susunya, pokoknya semua sudah difikirkan dengan matang,” tambahnya.

Tak hanya itu, menurutnya internet dianggapnya belum terlalu dibutuhkan. ia diduga menyindir Ganjar Pranowo yang membutuhkan internet untuk kesehariannya.

“Kecuali Pak Ganjar, pak Ganjar kan suka nonton internet, VPN kan, kan Bapak sendiri yang bilang suka nonton bok*p,” sindir Nikita Mirzani.

“Tidak semua rakyat Indonesia yang ngerti sama gadget, banyak banget orang pedalaman yang nggak punya handphone, Jadi bagi saya internet gratis itu cuma untuk kebutuhan Pak Ganjar aja,” sindirnya lagi.

Nikita Mirzani justru mengejek Ganjar Pranowo dan mengatakan jika dirinya mengenal baik sosok Milano.

“Pak Ganjar suka dengan Miyabi, kebetulan Miyabi itu teman baik aku, mau dikenalin nggak?,” kata Nikita Mirzani.

Terlihat Nikita Mirzani juga menandai nama Ganjar Pranowo dan PDI Perjuangan dalam postingannya tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup