Dunia Jadi Lebih Indah

Atiya Purnomo

Mengawali tahun 2024 sebuah single baru dari penyanyi anak asal Tangerang Selatan, ATIYA PURNOMO, siap menambah lagu baru anak Indonesia yang berkualitas.

Atiya Purnomo merupakan penyanyi anak bertalenta berusia 9 tahun yang memiliki kualitas suara yang tidak diragukan lagi.

Hal ini terbukti dengan prestasi yang membanggakan diantaranya, di akhir tahun 2022, atiya menampilkan bakat hebatnya di luar negeri, yakni Youth Friendship Festival Singapore dan mendapatkan gold medal.

Hal yang tak kalah membanggakan di pertengahan tahun 2023, ATIYA PURNOMO terpilih mewakili Indonesia di World Final Sanremo Junior 2023 Italia ajang yang sama seperti yang Lyodra pernah ikuti dan berhasil membanggakan Indonesia dengan menjadi Juara pertama dalam kategori 6-9 tahun.

Single Dunia Jadi Lebih Indah merupakan single Atiya yang ke 4 setelah Terimakasih Ayah, Pegang Erat Tanganku, dan Only Mama.

Single terbarunya ini merupakan sebuah karya yang dia buat dengan aransement musik yang indah dari Indra Watoe, seorang musisi yang sudah sering menciptakan lagu terutama untuk anak-anak, penggunaan kalimat yang sederhana dan mudah diingat dengan aransemen musik yang gembira menjadikan lagu ini menjadi easy listening untuk segala usia.

Dalam lagu Dunia Jadi Lebih Indah ini, atiya menyiratkan ajakan untuk semua pendengar musik indonesia terutama anak anak seusianya untuk lebih percaya diri dengan kemampuan yang mereka milikiz

Lalu berani untuk berbuat baik dan saling tolong menolong dalam kebaikan, karena hal kecil yang kita perbuat bisa berarti besar untuk sebagian orang, dan dengan hal kecil tersebut bisa membuat Dunia Jadi Lebih Indah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup