Usai Dituding Curangi Reseller, Konten ASMR Uang Segepok Hanum Mega Disentil Dirjen Pajak

terkenal.co.id – Video selebgram Hanum Mega di TikTok mendadak kembali disorot publik usai mendapat komentar dari akun milik Direktorat Jenderal Pajak RI.

Dalam video tersebut, Hanum Mega terlihat sedang memamerkan tumpukan uang dengan pecahan Rp50 ribu. Ditaksir uang tersebut berjumlah ratusan juta.

Sambil bersenandung lagu berjudul “Santai Aja Cuy” dari kreator TikTok, Hanum Mega menunjukkan tumpukan uang yang ditaruh di hadapannya.

Tumpukan uang tersebut diikat menggunakan karet agar tidak terlepas karena saking banyaknya.

Walau Hanum Mega mengunggahnya pada pertengahan Desember 2023, akun Dirjen Pajak tetap menyentilnya.

“Mampir dulu ah,” ujar admin akun Dirjen Pajak dengan menambahkan emoji tangan menyatu dan tanda ‘oke’ pada Kamis (4/1/24).

Tentu saja, video Hanum Mega menjadi bahan gunjingan netizen, terlebih saat ini urusannya dengan para reseller belum selesai.

Sebelumnya, Hanum Mega tengah menjadi perbincangan usai disebut-sebut mencurangi para reseller yang menjual kembali produk-produk skincare miliknya, Hanum Beauty Care (HBC).

Pasalnya, Hanum Mega diduga menjual produknya dengan harga yang lebih rendah dari harga pasaran yang telah disepakati bersama reseller. Hal ini tentu saja membuat pembeli langsung menyerbu toko resmi di e-commerce yang dikelola ibu dua anak tersebut.

Editor: Wilujeng Nurani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup