Ya Ampun! Artis Ibra Azhari Tertangkap Kembali Atas Kepemilikan Sabu

Ibra Azhari. FOTO: Detikcom

terkenal.co.id – Artis peran Ibrahim Salahuddin atau Ibra Azhari kembali ditangkap oleh kepolisian terkait kasus narkoba.

Seolah tak ada kapoknya, ditangkapnya Ibra Azhari oleh polisi Polres Metro Jakarta Barat membuatnya sudah enam kali tersandung kasus yang sama.

Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi membenarkan bahwa kakak dari Ayu dan Rahma Azhari itu kembali tersandung kasus narkoba.

“Benar (Ibra Azhari diamankan),” kata Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi saat dihubungi awak media, Jumat (5/1/2024).

Dilansir dari laman Kompas.com, tertangkapnya Ibra Azhari oleh Polres Metro Jakarta Barat bersama dengan seorang wanita berinisial NN, hal tersebut diungkapkan oleh Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga.

“Wanita NN ini juga artis lawas era ’90-an. Mereka kami amankan di salah satu apartemen di kawasan Tangerang Selatan pada Rabu (3/1/2024) malam sekira pukul 20.30 WIB,” ungkap Panjiyoga
saat dikonfirmasi, Jumat (5/1/2024).

Dari hasil penangkapan Ibra Azhari, polisi berhasil mengamankan narkoba jenis sabu lengkap dengan alat pakainya.

Ibra diketahui terakhir kali terjerat kasus narkoba di tahun 2019. Kala itu, polisi total menangkap enam orang lain yang berperan sebagai pengedar hingga kurir.

Dalam kasus tersebut, barang bukti yang disita dari Ibra dkk, yakni 5,84 gram sabu, 6 butir Happy Five, dan 45,8 gram heroin.

“Saat ini masih kami masih melakukan pengembangan dan Ibra juga masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi.

Laporan: Dave

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup