Kekeh Tuntut Royalti Lagu Virgoun, Inara Rusli Ungkap Alasannya

Inara Rusli dan Virgoun.

terkenal.co.id – Konflik antara Inara Rusli dengan Virgoun hingga saat ini masih berlanjut. Selain dituding melakukan ilegal akses hingga dilaporkan oleh sang mantan suami, Inara kini dituding mengincar uang royalti Virgoun untuk foya-foya.

Kemunculan rumor tak sedap tersebut sontak membuat Inara langsung memberikan bantahan tegas. Bahkan ia juga mengatakan bahwa tudingan tersebut tak masuk akal, mengingat ia telah memiliki penghasilan sendiri.

Inara Rusli menyatakan uang yang diterimanya dari pekerjaan dan job endorsement sudah cukup untuk menafkahi kebutuhan anak-anaknya. Dalam klarifikasinya, ia menyebut hak royalti adalah jaminan untuk masa depan pendidikan anak-anaknya.

“Kalau untuk endorsement dan lain sebagainya adalah usaha aku menunjukkan bahwa aku nih sehat, masih bisa cari uang sendiri, ya istilahnya dia mau bayar nafkah aku syukur, enggak ya sudah,” terang Inara Rusli dalam salah satu tayangan YouTube, Kamis (4/1/24).

“Tapi masalah royalti itu harta bersama, harta gono-gini, itu hak aku dan itu adalah jaminan juga untuk aku bisa menjamin pendidikan anak-anak di masa depan,” kata Inara menyambung.

Inara menjelaskan, saat memutuskan bercerai, dia sudah memikirkan jauh ke depan tentang nasib anak-anaknya. Karena tidak pernah ada yang tahu akan seperti apa kelak seandainya Virgoun menikah lagi.

“Kita enggak pernah tahu nanti dia kedepannya seperti apa,” tutur Inara.

“Apa dia nikah lagi, nikah sama perempuan yang bisa legowo hubungan antara Daddy anak-anak dengan anak-anak,” jelasnya.

Karena itu, dengan adanya hak royalti yang diperjuangkannya, Inara bisa merasa lebih tenang saat memikirkan nasib ketiga anaknya kedepan.

“Aku enggak mau kedepannya ada masalah baru lagi. Sebelum kejadian seperti itu, ini yang sedang aku usahakan,” tandasnya.

Editor: Wilujeng Nurani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup