Aurel Hermansyah Jadi Korban Body Shaming, Atta Halilintar Beri Komentar Menohok

Aurel Hermansyah dan Atta.

terkenal.co.id – Aurel Hermansyah mendapat body shaming dari warganet saat tengah liburan akhir tahun di Korea Selatan bersama dua putri kecil mereka, Ameena dan Azzura.

Dalam foto-foto liburan mereka di Instagram beberapa warganet memperhatikan postur tubuh Aurel yang lebih berisi.

Di bawah salah satu foto Aurel dan Atta di depan Istana Gyeongbokgung dengan baju hanbok, ada komentar yang menyebut tubuh Aurel gemuk.

Selain menyebut gemuk, ada juga komentar yang mengatakan bahwa tubuh Aurel terlihat seperti ibu-ibu.

Merespons komentar negatif itu, Atta Halilintar pun langsung pasang badan dan memberi balasan menohok melalui unggahan video di akun TikTok pribadinya.

“Lah emang ibu-ibu, gitu ya. Saya juga bapak-bapak. Saya tuh aneh ya kadang-kadang. Yang namanya ibu baru lahirin anak, kalau ibunya itu mau egois, dia bisa saja mau diet, terus dia enggak menyusui anaknya, kan bisa,” kata Atta Halilintar dikutip dari video yang diunggah pada Kamis (4/1/24).

“Ini dia memerjuang susu ASI buat anaknya dan dia enggak boleh diet. Dia harus makan makanan yang bergizi, makan sering-sering, sering cepat lapar, karena menyusui anak itu tidak mudah,” katanya menambahkan.

Usai mengeluarkan semua uneg-unegnya, Atta kemudian menyinggung perilaku netizen yang suka melakukan body shaming terhadap orang lain. Apalagi pelakunya sendiri adalah seorang wanita.

“Dan, anehnya yang ngomong-ngomong negatif gini kebanyakan itu malah perempuan juga. Mestinya kan sekarang itu zamannya women support women, gitu ya,” imbuhnya.

“Emang aneh. Ibu baru lahiran aja bisa dihujat badannya gendutlah, inilah, itulah. Kayak ibu-ibulah. Emang ibu-ibu gitu ya,” Atta menambahkan.

Menantu Anang Hermansyah itu pun meminta netizen untuk koreksi diri sebelum body shaming orang lain. Lantaran menurutnya yang menghina terkadang tidak lebih baik.

“Yang jelekin enggak lebih cantik juga. Malah yang cantik-cantik, yang bagus, yang baik-baik (itu) yang support. Capek deh,” tandasnya.

Editor: Wilujeng Nurani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup