Nathalie Holscher Tolak Tinggal di Rumah Pemberian Sule

Nathalie Holshcer (foto: instagram/@@nathalieholscher)

Berita terbaru datang dari Nathalie Holscher, yang baru-baru ini mengungkapkan isi percakapannya dengan seorang netizen melalui Direct Message.

Selasa (2/1/2024), Nathalie Holscher membeberkan fakta-fakta tentang rumah yang saat ini menjadi tempat tinggalnya bersama Adzam. Seorang netizen menanyakan apakah rumah tersebut milik Nathalie atau Sule.

“Itu rumah kak Nathalie atau rumah Sule?” tanya seseorang kepada Nathalie.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Nathalie Holscher menegaskan bahwa rumah yang kini ditinggalinya adalah miliknya sendiri.

“Itu rumah aku, sayang,” jawab Nathalie.

Lebih lanjut, ibu dari satu anak ini menjelaskan bahwa ia memiliki dua rumah, salah satunya terletak di Jakarta.

“Rumahku ada di Jakarta, yang satu lagi ada di Bekasi,” tambahnya.

Nathalie juga memberikan klarifikasi terkait rumor masa lalu yang menyebut bahwa rumah tersebut berasal dari Sule setelah perceraian mereka. Namun, ia menjelaskan bahwa rumah tersebut tidak pernah ia tinggali dan saat ini masih kosong.

“Rumah dari mantan suami di Tambun itu gak pernah dipakai, masih kosong,” tegasnya.

Rumah dari Sule tersebut tidak hanya diperuntukkan bagi Nathalie, melainkan juga untuk anak mereka, Adzam.

Persoalan seputar rumah tersebut sempat menjadi viral di media sosial, dengan Nathalie dituduh tidak bersyukur atas pemberian dari Sule.

Dalam masa lalu, bahkan terdapat kabar yang menyebutkan bahwa Nathalie ingin menjual rumah tersebut, dengan harga yang cukup tinggi yaitu Rp 15 miliar.

Namun, semua kabar tersebut ternyata tidak benar. Meskipun tidak ditempati oleh Nathalie, rumah dari Sule di Tambun masih tetap ada.

Sumber: Lambeturah.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup