OKAAY Rilis Lagu Baru Bertajuk ‘Biru’

Duo Okaay.

OKAAY kembali dengan karya terbarunya. Kali ini karya yang diberi judul “Biru” itu cukup spesial bagi OKAAY. Pasalnya, lagu tersebut merupakan persembahan untuk sang vokalis, Kaay yang baru saja menikah beberapa waktu lalu.

“Salah satu sahabat perempuan yang saya pikir akan menikah mendekati umur 30-an ternyata akhirnya menikah,” canda Okin.

“Jadi, hadirnya lagu ini tergerak saat kami mengetahui kabar tersebut,” lanjutnya.

Dalam pembuatan materi terbaru dari duo Okin dan Kaay kali ini, mereka menggandeng Ray Prasetya sebagai Music Arranger dan Music Programmer di dalamnya. Selain itu, ada pula Fitri Bule sebagai Editor Vocal dengan Recording di Soundverve Studio. Proses Mixing & Mastering oleh Rayendra Sunito.

“Melihat Kaay menemukan cintanya membuat saya berfikir bahwa di era gempuran perselingkuhan dan perceraian, Kaay masih bisa percaya diri untuk mengambil langkah ini,” jelas Okin.

“Yang juga berarti dia sudah menemukan orang yang tepat dimana lelaki itu bisa merubah semua asumsi menjadi sebuah ekspektasi,” ujarnya, menambahkan.

Hal itu jugalah yang diharapkan oleh OKAAY terjadi pada para penikmat musiknya. Selain itu, single ‘Biru’ diharapkan OKAAY menjadi soundtrack di hari bahagia banyak orang, selayaknya apa yang mereka coba tuangkan di single ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup