Menang Telak, Raffi Ahmad-Nagita Slavina Kalahkan Dion Wiyoko-Gege Elisa di Tenis Sport Party

Raffi Ahmad-Nagita Slavina

terkenal.co.id – Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menang telak dari Dion Wiyoko dan Gege Elisa dalam pertandingan tenis ganda campuran Sporty Party yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (23/12/23).

Raffi dan Nagita berhasil mengalahkan Dion dan Gege dengan skor akhir 6-1. Dengan kemenangan Raffi dan Nagita membuat tim biru berhasil menang dari tim merah.

Setelah pertandingan, Dion Wiyoko mengakui bahwa Raffi mampu mengendalikan pertandingan.

“Memang di awal Raffi ini hisa banget mengontrol game yang akhirnya kita merasa terganggu dan kacau ya. Bola semuanya enggak bisa dibalikin,” kata Dion Wiyoko dalam YouTube Rans Entertainment.

Sementara Raffi mengungkap strategi yang ia terapkan dalam permainan tenis ganda campuran itu.

Raffi sangat memahami pasangannya yakni Nagita atau yang akrab juga dengan nama Gigi. Raffi ingin menenangkan Gigi selama pertandingan. Diakui Raffi, Gege dan Dion adalah pemain yang bagus.

“Sebenarnya kalau Gigi itu aku tahu banget istri aku. Dia (Gigi) itu emang harus kita bikin kayak aku tadi harus bikin poin agak jauh dulu, supaya nanti biar dia nya juga tenang. Takutnya kalau misalnya mepet-mepet, karena Dion sama Gege itu pemain yang bagus,” kata Raffi.

“Kalau misalnya masalah skill sama Gege jauh lah, pasti Gege di atasnya Gigi,” kata Raffi menambahkan.

“Tapi aku berusaha bikin mental mereka (Dion dan Gege) kacau dulu, setelah mental mereka kacau, baru aku kasih play,” tandasnya.

Sebagai informasi, laga puncak Sport Party Clash of Celebrity mempertemukan deretan artis ternama di Tanah Air. Terdapat 10 selebritis yang akan bertanding dan terbagi ke dalam dua tim, yakni Tim Biru dan Tim Merah.

Tim Biru dihuni Raffi Ahmad, Dikta, Desta, Yura Yunita dan Nagita Slavina, sedangkan Tim Merah diisi Dion Wiyoko, Tanta Ginting, Rezky Adhitya, Luna Maya dan Gege Elisa.

Editor: Wilujeng Nurani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup