Mantap! Mayang Lucyana Sukses Bawakan Lagu ‘Bayangan Rindu’ di Malaysia

Mayang tampil cantik dan anggun dengan kebaya rok batik khas lndonesia pada saat perform di Gala Premier FIlm Syaitan Munafik Malaysia. Sejumlah warga setempat mengatakan Mayang cantik mengenakan Kebaya khas lndonesia. FOTO: Istimewa

terkenal.co.id – Penyanyi asal Indonesia Mayang Lucyana belum lama ini, baru saja goes to show ke negara Malaysia pada Senin 18 Desember 2023 lalu.

Putri Doddy Sudrajat ini, Mayang menjelaskan bahwa dirinya akan menyanyikan lagu soundtrack film horor yang melibatkan artis mendiang Asraf Sinclair.

“Aku hadir di acara Gala Premier dan perform bersama Super Freen dan membawakan cover lagu Bayangan Rindu. Oke Dont Miss lt, See You,” kata Mayang.

Kendati demikian, Ayah Mayang, Doddy Sudrajat mengatakan kepada terkenalcoid pada 23 Desember 2023 bahwa semenjak meng-cover lagu ‘Bayangan Rindu’ ost dari Film Syaitan Munafik sudah banyak yang menyukai.

“Sejak Mayang mulai meng-cover lagu Bayangan Rindu dengan gitar Akustik diupload di lG & Tiktok viewers-nya mencapai 1jt-an viwers lebih,” kata Doddy.

Lebih lanjut, Doddy menceritakan pada awalnya Mayang mendapat tawaran dari Datuk Ray sebagai Producer Film Syaitan Munafik dan pencipta lagu Bayangan Rindu.

Kemudian, meng-Cover lagu soundtrack Film Syaitan Munafik yang berjudul Bayangan Rindu dan dinyanyikan oleh penyanyi aslinya yang berasal dari Malaysia yaitu Adia.

“Setelah ada kesepakatan dan kontrak kerja sama akhirnya Mayang dan Daddy menerima tawaran dari Datuk Ray untuk meng-Cover lagu soundtrack Film Syaitan Munafik, sekaligus mempromosikan Film Syaitan Munafik melalu media sosial akun pribadi lG & Tiktok Mayamg & Daddy,” ungkapnya.

“Serta Daddy & Mayang diundang ke acara Gala Premier di Kuala Lumpur Malaysia, Puncaknya Mayang datang dan perform dengan gitar akustik diacara gala disambut antusias oleh publik dan masyarakat Kuala Lumpur,” sambung dia.

Tak hanya itu, sejumlah media massa di Malaysia menyoroti penyayi asal Indonesia ini Mayang sehingga diundang salah satu Radio nomer satu Malaysia ERA FM untuk sesi wawancara eksklusif.

“Rupanya kedatangan Mayang mencuri perhatian media-media di Kuala Lumpur Malaysia yang memberitakan kedatangan Mayang, salah satunya Radio ERA FM merupakan Radio nomer satu di Kuala Lumpur Malaysia, mengundang dan mewawancari Mayang Lucyana Fitri,” katanya.

“Sejak Mayang perform di acara Gala Premier dan diundang ke Radio ERA FM menjadi viral, ramai dibicarakan di media Malaysia & lndonesia. Berbeda di lndonesia, ternyata publik Malaysia menyukai dan menghargai karya dan bakat Mayang dibidang musik,” lanjutannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup