G-Dragon Bigbang Putus Kontrak dengan YG Entertainment?

G-Dragon Bigbang. FOTO: EPA

Kabar mengejutkan datang dari selebritis Korea Selatan (Korsel). G-Dragon Bigbang dan agensi lamanya YG Entertainment resmi berpisah.

Dilansir dari laman Soompi, pada Rabu (20/12/2023) perusahaan yang menaungi G-Dragon, Galaxy Corporation mengatakan, pihaknya akan mengadakan konferensi pers untuk menjelaskan mengapa hal tersebut terjadi.

Pihak perusahaan menjelaskan, bahwa ini ada kaitannya dengan kasus terkait narkoba G-Dragon seusai pembebasannya, serta untuk membahas kegiatannya di masa depan pada 2024.

Lebih lanjut mereka menyatakan, bahwa G-Dragon tidak akan hadir pada konferensi pers untuk menjelaskan tentang keputusannya keluar dari agensi lamanya YG Entertainment.

Berikut pernyataan resmi dari YG Entertainment, seperti dirilis dari situs resmi Bigbang.

“Kami dari YG Entertainment.G-Dragon adalah salah satu artis perwakilan agensi kami dan kebersamaan dengannya sejak debut pertama dengan Bigbang pada tahun 2006, merupakan suatu kehormatan. Kami dengan tulus mendoakan kesuksesan G-Dragon di awal barunya. Kami meminta banyak dorongan dan dukungan dari penggemar. Terima kasih.”

Kontrak G-Dragon dengan YG Entertainment berakhir pada Juni awal 2023. Pada saat itu, YG Entertainment membagikan kabar terbaru mengenai status kontraknya, menyatakan bahwa meskipun kontrak eksklusif dengan G-Dragon telah berakhir, tetapi kolaborasi tetap berjalan melalui kontrak terpisah untuk aktivitas lain, seperti iklan dan lainnya.

Sumber: Beritasatu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup