Usai Tampar Pria di Tangerang, Pemain Bola Naturalisasi Akhirnya Ditahan

terkenal.co.id – Pemain sepak bola naturalisasi, Egwuatu Godstime Ouseloka atau Olisa, harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah menampar seorang pria bernama Kevin Hartanto Gohzali (23 tahun).

Olisa dua kali menampar Kevin Taman Paris 1, Cibodas, Kota Tangerang, pada Jumat (8/12/2023) sekitar pukul 07.00 WIB. Egwuatu tidak terima ditegur Kevin setelah mobilnya menyenggol mobil milik korban.

Tidak terima dengan tindak kekerasan itu Kevin melaporkan Olisa ke Polres Tangerang. Saat ini pemain naturalisasi dari Nigeria itu sudah diamankan oleh pihak yang berwajib.

“Kami Sat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota sudah mengamankan pelaku pada tanggal 19 Desember 2023 setelah proses penyelidikan dan pencarian terhadap pelaku,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho, Kamis (21/12/23).

“Saat ini pelaku sudah kita tetapkan menjadi tersangka, dan setelah dilakukan pemeriksaan, pelaku kita tahan,” katanya menambahkan.

Atas perbuatannya, Olisa kini dijerat dengan pasal penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 351 ayat 1 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.

Sebelumnya, sebuah video yang memperlihatkan seorang pemain sepak bola profesional Egwuatu Godstime Ouseloka memukul warga di Tangerang, Banten viral di media sosial.

Dalam video terlihat seorang pria, yang adalah Egwuatu Godstime Ouseloka memukul seorang pria lainnya. Itu terjadi di halaman sebuah kompleks di daerah Tangerang.

Editor: Wilujeng Nurani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup