Unik! Sulap Jembatan Besi Jadi Wisata Demokrasi di Bekasi Ada Foto AMIN

Belasan baliho berukuran raksasa yang bejejer di sepanjang jembatan penghubung antara Kota dan Kabupaten Bekasi itu cukup menarik perhatian publik. Baliho tersebut berwarna-warni dan memuat gambar pasangan AMIN dengan diapit Damin Sada versi kartun dengan tulisan ‘Partai Boleh Beda Tapi Untuk Presiden Harus Sama – Anies Baswedan’. FOTO: Istimewa

Jawara Bekasi, Damin Sada memberikan dukungan kepada pasangan capres dan cawapres dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024. Damin mendoakan AMIN menang.

“Ini bukan lagi sesuai harapan, tapi sangat menggembirakan. Insya Allah Anies dan Muhaimin menang menang di Pilpres 2024. Ini membawa kesejukan buat Indonesia ke depan,” ujar pria yang menjabat sebagai Ketua Jawara Jaga Kampung (Jajaka) Nusantara ini, Rabu (20/12).

Saat ini, Damin Sada mengaku tengah gerilya mencari dukungan untuk pasangan Anies dan Muhaimin ke semua lapisan masyarakat. Salah satu upayanya, yakni membuat Wisata Demokrasi dengan memasang baliho pasangan capres dan cawapres nomor urut 1 tersebut di jembatan besi yang berada di Desa Karangsatria, Kecamatan Tambun Utara.

Kendati hanya dipasang untuk sementara, belasan baliho berukuran raksasa yang bejejer di sepanjang jembatan penghubung antara Kota dan Kabupaten Bekasi itu cukup menarik perhatian publik. Baliho tersebut berwarna-warni dan memuat gambar pasangan AMIN dengan diapit Damin Sada versi kartun dengan tulisan ‘Partai  Boleh Beda Tapi Untuk Presiden Harus Sama – Anies Baswedan’.

“Kan jadi bagus itu jembatan ya kan. Ini namanya wisata demokrasi, biarpun dipasangnya cuma sementara. Makanya balehonya juga berwarna-warni, apapun partainya presidennya harus sama,” kata dia.

Menurut Jawara Bekasi ini, salah satu pertimbangan dirinya mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan kepada pasangan ini karena sosok Anies punya kompetensi sebagai pemimpin. Anies dinilai memiliki keunggulan dalam segi pengetahuan, pengalaman, kejujuran serta integritas.

“Kalau saya salah pilih untuk ngajak orang saya takut dosa, makanya saya lihat track recordnya aja. Saya yakin kalau Anies adalah orang yang tepat memimpin Indonesia ke depan.” kata Damin Sada. (BC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup