Simak! Ini 5 Destinasi Wisata Yogyakarta Paling Hits dan Populer Untuk Nikmati Masa Liburan

Rekomendasi Destinasi Wisata Yogyakarta Paling Populer Untuk Nikmati Liburan (Instagram/@lalisajogja)

terkenal.co.id – Berikut merupakan informasi mengenai destinasi wisata Yogyakarta paling hits dan populer di kalangan wisatawan.

Yogyakarta selalu menjadi tempat yang cocok untuk dijadikan pilihan destinasi liburan bersama teman, pasangan maupun keluarga.

Hal ini karena Yogyakarta mempunyai segudang tempat wisata yang bakal memanjakan diri kamu.

Beragam destinasi wisata yang bisa anda kunjungi dari mulai perbukitan, pegunungan, wisata modern, wahana permainan, pantai dan berbagai macam jenisnya yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan ketika tengah berkunjung ke Yogyakarta.

Nah, ini dia rekomendasi terkenal.co.id mengenai rekomendasi destinasi wisata Yogyakarta untuk menemani liburan.

1. Obelix Sea View

https://www.instagram.com/p/C06g6BVLG02/?igshid=N2ViNmM2MDRjNw==

Obelix Sea View merupakan wisata viral dan hits banget kita bisa menikmati indahnya pantai Parangtritis dari ketinggian bukit.

Tak hanya itu, wisata ini juga turut menawarkan paket komplit, mulai dari pemandangan laut lepas Infinity pool hingga spot foto instagramabel kekinian yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Untuk berkunjung ke Obelix Sea View, anda hanya perlu merogoh kocek dari harga Rp30.000 untuk hari Senin hingga Jumat dan Rp40.000 untuk hari Sabtu, Minggu serta hari libur nasional.

Adapun untuk lokasinya berada di Giricahyo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

2. LaLiSa Farmer’s Village

https://www.instagram.com/p/CzJArear-Q5/?igshid=N2ViNmM2MDRjNw==

LaLiSa Farmer’s Village bisa menjadi pilihan destinasi wisata yang wajib dikunjungi ketika kamu sedang berada di Yogyakarta.

Wisatawan ini mempunyai daya tarik tersendiri karena view yang dimiliki ini kamu bisa merasakan nuansa berliburan di Eropa.

LaLiSa Farmer’s Village menyajikan beragam fasilitas serta wahana permainan yang lengkap yang akan menambah kesan betah berlama-lama di sini.

Untuk tarif tiket masuknya pun relatif terjangkau hanya dengan Rp25.000 per orang anda sudah bisa menikmati spot-spot yang tersedia.

Lokasinya berada di Jalan Yogyakarta – Wates No.Km. 14, Klangon, Argosari, Kecamatan Sedayu, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

3. Tankaman Natural Park

https://www.instagram.com/p/CdlY-PNJkqh/?igshid=N2ViNmM2MDRjNw==

Tankaman Natural Park merupakan tempat wisata alam bertajuk hidden gem dengan dikelilingi oleh pemandangan alam yang estetik berlatar Gunung Merapi yang memiliki suansa syahdu.

Dibalik kesyahduan destinasi wisata ini, anda juga bisa ngopi sambil menikmati view pegunungan Merapi yang indah nan menawan.

Untuk berkunjung kesini anda hanya perlu membayar tiket parkir masuk sekitar Rp3.000 hingga Rp5000 saja per kendaraan.

Tempat ini berlokasi di Kaliurang Timur, Kaliurang, Hargobinangun, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

4. Heha Ocean View

https://www.instagram.com/p/C0wDQWOLury/?igshid=N2ViNmM2MDRjNw==

Heha Ocean View Yogyakarta menjadi tempat wisata baru yang menyuguhkan pemandangan alam yang begitu eksotis ke laut lepas dari atas ketinggian.

Ketika berkunjung kesini, anda bisa menikmati berbagai fasilitas yang dapat menarik perhatian anda untuk datang berkunjung dengan suasana yang begitu syahdu untuk dinikmati.

Untuk berkunjung ke Heha Ocean View ini anda hanya perlu membayar biaya sekitar Rp15.000 per orang untuk hari Senin-Jumat dan Rp20.000 per orang untuk hari Sabtu-Minggu atau hari libur.

Lokasinya berada di Sawah, Girisekar, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

5. Heha Sky View

https://www.instagram.com/p/CsTYBLfpVj3/?igshid=N2ViNmM2MDRjNw==

Heha Sky View merupakan wisata yang menyuguhkan pemandangan yang begitu estetik dengan panorama alam yang indah karena tempatnya yang berada di di atas ketinggian secara langsung dengan memiliki julukan Taman Langitnya Jogya.

Harga tiket masuk Heha Sky View ini sangat terjangkau sekitar Rp20.000.

Untuk lokasinya sendiri berada di Jalan Dlingo-Patuk No.2, Patuk, Bukit, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Nah, itulah 5 rekomendasi destinasi wisata favorit yang bisa anda kunjungi ketika berlibur natal dan tahun baru di Yogyakarta, semoga bermanfaat.(*)

Editor: Mishbahul Anam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup