Akui Sudah 1 Tahun Pacaran dengan Luna Maya, Maxime Bouttier Tulis Pesan Menyentuh

Kebersamaan Maxime Bouttier dan Luna Maya

terkenal.co.id – Maxime Bouttier merayakan satu tahun anniversary dengan Luna Maya pada Senin (18/12/23) kemarin. Hal itu dibeberkan sendiri oleh Maxime melalui unggahan terbarunya.

Dalam Instagram pribadinya @bouttier_maxime, aktor 30 tahun itu mengunggah kumpulan foto Luna Maya.

Tidak hanya mengunggah wajah sang kekasih, Maxime Bouttier juga terang-terangan menunjukkan rasa cintanya untuk Luna Maya lewat tulisan manis di dalam captionnya.

“Kita tertawa, kita berselisih. Kita mencintai, kita bertengkar. Sudah setahun sejak kita memulai dinamika ini bersama-sama,” tulis Maxime Bouttier dalam Bahasa Inggris.

Bintang film Matt & Mou itu juga mengungkapkan bahwa dia sangat beruntung bisa memiliki Luna Maya sebagai kekasihnya. Padahal hal itu tidak pernah Maxime bayangkan sebelumnya.

“Dan tidak pernah ada dalam imajinasi terliarku kita akan berpapasan dan bergerak ke arah ini bersama-sama. Aku beruntung bisa memanggilmu teman dan pasanganku,” ujar Maxime.

“Dan berbagi momen manis dan pahit dalam hidup kita satu sama lain. Selamat satu tahun,” tulisnya menyambung.

Seperti diketahui, Luna Maya dan Maxime kerap beberapa kali tampil bersama dalam konser, premiere film, hingga acara-acara resmi.

Luna Maya bahkan mendampingi Maxime Bouttier di upacara pernikahan adik aktor tersebut di Australia baru-baru ini.

Dalam sebuah kesempatan Luna Maya mengaku senang hubungannya dengan Maxime mendapat banyak dukungan.

“Ya terima kasih kalau (banyak) yang mendukung. Doa yang baik bisa jadi energi yang baik,” kata Luna saat ditemui di Tanah Abang, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Editor: Wilujeng Nurani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup