Disebut Penyebab Ammar Zoni Pakai Narkoba Lagi, Begini Tanggapan Irish Bella

Kebersamaan Ammar Zoni dan Irish Bella

terkenal.co.id – Irish bella dengan tegas membantah pernyataan yang menyebut dirinya sering menuduh Ammar Zoni masih menggunakan narkoba.

Pernyataan tersebut sempat diungkapkan oleh Emile Oemar Alamudy, mantan kuasa hukum Ammar Zoni, saat menjenguk ke Polres Metro Jakarta Barat.

Emile mengatakan, Ammar Zoni akhirnya menggunakan narkoba lagi karena stres sering dituduh Irish Bella masih mengonsumsi barang haram.

“Muncul berita alasan Bang Ammar kembali menggunakan narkoba karena saya terus menuduh beliau menggunakannya sampai depresi dan stres, terus menggunakan hal-hal tersebut sebagai bentuk pelajaran,” ucap Irish Bella saat ditemui di kawasan Depok, Senin (18/12/23).

“Saya ingin menegaskan bahwa saya tidak pernah melakukan tuduhan-tuduhan tersebut. Kapasitas saya hanya mengingatkan beliau untuk hal-hal positif itu saja,” lanjutnya menegaskan.

Irish Bella pun menyebutkan apa yang dilakukan Ammar Zoni itu di luar kendalinya. Terlebih keduanya sudah tidak tinggal satu rumah sejak 8 bulan yang lalu.

“Karena tanggung jawab kita sebagai seorang Muslim untuk saling mengingatkan, kan, jadi saya memberi tahu. Apa saja yang Bang Ammar lakukan itu di luar kendali saya, apalagi saya dan Bang Ammar sudah tidak tinggal satu rumah dari sekitar 8 bulan yang lalu,” ungkapnya.

Kendati demikian, Irish Bella mengaku masih menjalin hubungan baik dengan Ammar Zoni. Bahkan, ia masih rutin menjalin komunikasi dengan suaminya itu.

“Tapi bukan berarti hubungan saya dengan Bang Ammar tidak baik-baik saja, Alhamdulillah sebelum Bang Ammar diamankan polisi saya masih berhubungan baik dengan beliau, saya masih rutin berkomunikasi dengan beliau,” tandasnya.

Editor: Wilujeng Nurani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup