Waduh! Maling Gondol Dua Unit Motor di Cikarang

Ilustrasi Rampok

Aksi kawanan pencuri sepeda motor terekam kamera CCTV. Pelaku yang diduga berjumlah lebih dari dua orang memanfaatkan lingkungan yang sepi untuk melancarkan aksinya.

Peristiwa pencurian dua unit sepeda motor ini terjadi halaman rumah warga di Desa Karangasih, Kecamatan Cikarang Utara, Minggu (17/12) dinihari.  Dalam hitungan menit, pelaku berhasil membawa kabur motor milik korbannya.

Jilyan Ramadhan salah seorang korban sekaligus penghuni rumah baru menyadari motornya digondol kawanan pencuri saat hendak shalat subuh atau sekitar satu jam setelah kejadian.

“Kejadiannya sekitar jam 3-an. Pas kejadian saya mungkin kondisinya lagi tidur . Nah pas bangun saya keluar motor sudah tidak ada dengan kondisi gerbang terbuka,” kata Jilyan Ramadhan saat ditemui di kediamannya.

Dalam rekaman CCTV, sambungnya, pelaku terlihat berjumlah  dua orang. Satu pelaku bertugas sebagai eksekutor, sementara pelaku lainya membawa kabur motor yang telah dirusak kunci kontaknya dan dalam kondisi menyala.

“Pas saya liat CCTV pelakunya dua orang. Motor yang diambil dua, motor saya dan motor temen saya ” kata dia.

Usai kejadian, korban mengaku telah melaporkan aksi pencurian tersebut ke pihak kepolisian. Kasus tersebut masih dalam penanganan pihak Kepolisian Sektor Cikarang Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup