Catat! Tanggal 23 Desember 2023 Nadin Amizah Akan Gelar Konser Gratis di Bekasi

Nadin Amizah

terkenal.co.id -Catat! bagi warga Bekasi-Cikarang, Nadin Amizah dalam pekan ini akan perform konser gratis di Bekasi.

Konser gratis tersebut digelar di Grand Metropolitan Bekasi sebuah mall besar dan ternama di Bekasi.

Tentunya, warga Bekasi dan Cikarang wajib banget merapat ke eventnya. Nah, tepatnya Nadin Amizah akan tampil dan menyapa para penggemarnya di Grand Metropolitan Bekasi di event bertajuk Dekade 10 Celebration.

Berhubung konsernya hari Minggu alias weekend, Nadin Amizah direncanakan akan perform pada akhir pekan ini Minggu, 23 Desember 2023 pukul 20.00 WIB.

Kendati demikian, menyaksikan perfomance keren dari pelantun lagu ‘Bertaut’ ini kalian tidak dipungut biaya sama sekali.

Jadi cocok banget lagi tanggal tua, konser gratis ini bisa jadi pilihan liburan hemat budget di akhir bulan, saat kondisi keuangan sudah menipis.

Sekedar informasi, Nadin Amizah adalah penyanyi dan penulis lagu asal Indonesia. Nadin telah memenangkan 4 dan dinominasikan untuk 10 kali Anugerah Musik Indonesia termasuk Album Terbaik Terbaik serta satu kali Piala Citra pada Festival Film Indonesia untuk Pencipta Lagu Tema Terbaik.

Nadin mulai dikenal publik saat masih di bangku SMA. Ia berkolaborasi dengan Dipha Barus membawakan lagu singel “All Good” pada tahun 2017. Nadin dan Dipha juga muncul mengenalkan lagu itu untuk pertama kalinya di panggung besar Djakarta Warehouse Project.

Sebelum memulai karier menyanyinya, Nadin memulai debut di salah satu program stasiun TV swasta Trans TV “Social Media Sensation” pada tahun 2016.

Lewat Label Sorai, Nadin telah mengeluarkan empat single sampai dengan tahun 2019 yakni “Rumpang” di bulan September 2018, “Sorai” di bulan Januari 2019, “Star” di akhir Maret 2019 dan “Seperti Tulang” di 27 September 2019.

Nadin juga sudah berkolaborasi dengan beberapa penyanyi, dengan menghasilkan beberapa lagu seperti “Beauty and the Beast” bersama Adera, “Teralih” dengan Matter Halo dan terakhir lewat lagu “Amin paling Serius” bersama Sal Priadi. Pada 28 Mei 2020, Nadin merilis Album “Selamat Ulang Tahun”.

Nadin kembali untuk projek sophomorenya pada 2023 dengan merilis lagu “Rayuan Perempuan Gila” dimana lagu tersebut menjadi lagu Nadin yang paling masif diterima publik secara luas. Single promosi kedua berjudul “Semua Aku Dirayakan” mendulang sukses yang sama dengan single pendahulunya. Single ketiga dirilis sebagai pendukung album berjudul “Tawa”.

Album kedua Nadin Amizah diumumkan dengan judul “Untuk Dunia, Cinta dan Kotornya” dirilis pada 13 Oktober 2023. Terdiri dari 11 track termasuk 3 single yang sudah dirilis terlebih dahulu. Track “Berpayung Tuhan” juga dirilis sebagai single bersamaan dengan rilisnya album.

“Untuk Dunia, Cinta dan Kotornya” debut di posisi 8 pada Top Album Global Spotify.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup