Tertarik Sejak 23 Tahun Lalu, Vicky Prasetyo Ingin Serius dengan Marshanda

Kedekatan Vicky Prasetyo dan Marshanda

terkenal.co.idKebersamaan Vicky Prasetyo dan Marshanda belakangan ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Momen ini bermula saat Caca, akrab Marshanda disapa mengunggah potret dirinya bersama Vicky.

Kabar kedekatan keduanya juga semakin ramai disorot publik usai secara terang-terangan Vicky membongkar hubungannya dengan janda anak satu itu.

“Ya aku ada lah di saat-saat dia rapuh, karena pria yang hebat itu bukan pria yang memiliki segalanya, tapi dia yang mampu ada di saat wanitanya sedang membutuhkan dia,” ucap mantan suami Kalina Oktarani itu.

Seakan ingin serius dengan hubungannya bersama Marshanda, Vicky mengaku berniat untuk bertemu Ben Kasyafani mantan suami Marshanda.

“Rencananya mau ketemu Ben dulu lah,” kata Vicky.

“Ya kalau aku cuma iseng aja, mungkin nggak sampai serempong itu ya,” lanjutnya.

Vicky Prasetyo juga mengungkapkan bahwa kagumannya pada Marshanda sudah ada sejak lama, terutama ketika Marshanda bermain dalam sinetron Bidadari yang dirilis 23 tahun lalu.

“Dari awal aku mengagumi sosoknya Caca, sejak dia sinetron Bidadari,” beber Vicky Prasetyo dalam tayangan Intens Investigasi, baru-baru ini.

“Dia orang yang wise,” tandasnya.

Editor: Wilujeng Nurani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup