Positif Sabu dan Ganja, Ammar Zoni Menangis Usai Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Ilustrasi - foto okozone

terkenal.co.id – Aktor Ammar Zoni menjalani pemeriksaan kesehatan di Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokes) Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (14/12/23) sore.

Dari pantauan, saat keluar ruangan, tangan Ammar Zoni sudah diborgol dan dibawa oleh dua penyidik Polres Metro Jakarta Barat.

Ammar Zoni pun enggan memberikan komentar, meski awak media berusaha mencecar sejumlah pertanyaan. Namun, disinggung soal benda haram tersebut, Ammar Zoni meneteskan air mata.

Dari hasil pemeriksaan yang berlangsung selama 18 menit tersebut, Ammar Zoni dinyatakan positif Metamfetamin dan Amfetamin.

Dengan kata lain, suami Irish Bella itu positif menggunakan narkotika jenis sabu dan ganja. Sementara untuk kondisi, Ammar Zoni dinyatakan dalam keadaan sehat.

“Kami sudah melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap AZ. Hasil pemeriksaan kesehatan di Polres, saudara AZ dalam keadaan sehat,” kata Kasatres Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga, Kamis (14/12/23).

“Urinenya positif THC, amfetamin dan metamfetamin. Berarti tersangka AZ positif menggunakan narkotika jenis sabu dan ganja,” katanya menyambung.

Indrawienny memastikan Ammar Zoni adalah pemakai aktif narkoba jenis sabu dan ganja. Ia mengatakan, saat ini polisi juga masih terus mendalami kasus yang menjerat Ammar.

“Kalau pemakai pasti pemakai karena kan dia positif, tapi kan kami masih dalam pendalaman,” ujarnya.

Lebih lanjut, Indrawienny mengatakan keterangan lebih rinci akan disampaikan saat giat rilis nanti. Termasuk soal temuan barang bukti, terkait kasus narkoba yang menjerat Ammar Zoni.

“Nanti semua barang bukti akan kami rilis, akan disampaikan oleh Bapak Kapolres saat rilis,” tandasnya.

Sebelumnya pada Selasa (12/12/23) malam lalu, Ammar Zoni ditangkap petugas Satresnarkoba Jakarta Barat, di sebuah apartemen di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Banten, dengan barang bukti narkotika jenis ganja dan sabu-sabu.

Editor: Wilujeng Nurani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup