Panglima Manguni Makasiouw Andy Rompas Bersama Sang Istri Angela Hendriks Kompak Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Panglima Manguni Makasiouw Bersama Sang Istri Angela Nancy Hendriks (Facebook/Andy Rompas)

terkenal.co.id – Pemimpin Laskar Manguni Makasiou, Andy Rompas bersama sang istri Angela Nancy Hendriks kompak dukung paslon capres cawapres Prabowo-Gibran.

Diketahui sebelumnya petinggi Manguni Makasiouw, Andy Rompas sempat terlibat dalam bentrok di Bitung, Sulawesi Utara beberapa waktu lalu.

Hal itu pun lantas menyita perhatian khalayak, terlebih saat ini Panglima Manguni Makasiouw Andy Rompas bersama istrinya, Angela Hendriks menyatakan dukungan terhadap paslon capres cawapres Prabowo-Gibran.

Sosok Panglima Besar Manguni Andy Rompas dan istrinya Angela Hendriks tampak berada di kubu Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka

Bahkan dalam dukungannya ini, Andy Rompas dan Angela Hendriks meyakini jika paslon capres cawapres Prabowo-Gibran tersebut menang satu putaran.

Hal ini dibuktikan dengan unggahan postingan akun Facebook Nancy Angela Hendriks yang dikutip terkenal.co.id pada Jumat, 15 Desember 2023.

Terlihat pada satu postingan Angela mengunggah gambar dua jari yang merujuk kepada capres-cawapres Prabowo dan Gibran.

“Wohooo..VICTORY PRABOWO – GIBRAN MENANG SATU PUTARAAANNNN!!!!,” tulis Angela Hendriks dalam unggahan Facebook pribadinya.

Tak hanya itu, Angela Hendriks bersama sang suami Andy Rompas yang merupakan sosok Panglima Manguni Makasiouw ini ternyata tergabung dalam satu gerakan yang menamai dirinya Gerakan Prabowo08 atau GP08.

Melalui akun media sosialnya, Angela Hendriks bahkan diketahui kerap membela cawapres Gibran Rakabuming Raka dari serangan kubu lainnya.

Seperti halnya dari kubu Ganjar Pranowo yang gencar menyerang keluarga Presiden Jokowi dan keluarganya.

“Tuduhan dan serangan kepada Presiden Joko Widodo dan keluarganya yang dianggap melupakan dan meninggalkan partainya karena menurut Ganjar dia yakin betul bahwa Presiden Jokowi akan mendukungnya,” ungkap Angela Hendriks.

Sementara itu, Andy Rompas yang memiliki jabatan tertinggi di ormas Manguni Makasiouw juga melakukan hal serupa.

Melalui akun Facebook Andy Rompas, panglima besar ini pernah menyatakan dukungannya pada Prabowo Subianto.

“2019, Saya Putuskan untuk meninggalkan pekerjaan saya hanya Untuk Fokus bersama Pasukan Manguni mendukung Presiden Joko Widodo untuk menjadi Presiden 2019-2024.,” tegasnya.

“Sekarang Giliran Putra Minahasa Prabowo Subianto untuk di dukung menjadi Presiden 2024. Pasukan Manguni Siap Turun Gunung For Tuama Minahasa.,” lanjutnya.

Andy Rompas, menilai jika Prabowo Subianto merupakan putra kebanggaan Minahasa sehingga wajib dimenangkan di tanah Minahasa. (*)

Editor: Mishbahul Anam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup