Mayang Lucyana Bakal Launching Mini Album Bertajuk “Story Of Love” dengan Grup Band MVB

Mayang Lucyana dan Tim.

terkenal.co.id – Kini jarang terlihat di layar kaya, Mayang Lucyana kini dikabarkan bakal melaunching mini album dengan grup bandnya yang bernama MVB.

Adapun MVB yang fokus pada genre pop Rock tersebut merupakan kepanjangan dari Mayang Voice Band.

Diketahui bahwa launching mini album Mayang Lucyana bersama band MVB ini nakal digelar pada Jumat, 15 Desember 2023 mendatang bertajuk “Story Of Love”.

Meski kerap mendapat hujatan dari para hatter, Mayang Lucyana tampil beda untuk unjuk kemampuan di bidang musik.

Diakui Mayang, jika dirinya membalas hujatan hatters tersebut dengan pembuktikan melalui karya “Story Of Love” yang menjadi mini album bersama grup band MVB.

Redaksi terkenal.co.id dalam hal ini mendapat kesempatan untuk melihat secara langsung proses latihan grup band MVB untuk persiapan sebelum launching.

Mayang Lucyana mengaku jika dirinya dengan rekan band MVB secara serius melakoni sesi latihan untuk persiapan launching mini album “Story Of Love”.

“Hari ini bener bener total latihan , hari ini latihan enam jam, bener-bener latihan full total ” ujar Mayang kepada wartawan terkenal.co.id.

Lebih lanjut, Mayang Lucyana mengungkapkan jika persiapan launching mini album “Story Of Love” sudah siap secara keseluruhan.

“Ya kira kira udah 90% lah persiapan nya , tinggal matengin lagi,” lanjutnya.

Usut punya usut, ternyata ini alasan dibalik pembuatan grup band dengan aliran pop Rock yang dinamai Mayang Lucyana bersama rekan-rekannya.

Mayang mengaku terinspirasi dari band kotak dan uthopia saat pembentuk grup band MVB ini.

“Kenapa pop rock karna terinspirasi dari band kotak dan uthopia,” terangnya.

Tak hanya itu, Mayang juga berharap dirinya bersama rekannya bisa terus konsisten untuk berkarya.

Mayang juga berharap jika kelak grup band MVB ini melalui lagu-lagu yang dilaunching semakin dapat dikenal dan tersampaikan pada telinga pendengar bahwasanya dirinya bisa membuktikan diri lewat karya bukan hanya sensasi.

“Harapannya MVB bisa terus berprestasi dan berkarya, dan semoga mini album kita bisa di cintai sama masyarakat indonesia,” tandasnya.

“Semoga di 2024 ini mvp makin naik dan makin terbang tinggi untuk berprestasi.” imbuhnya.(*)

Editor: Mishbahul Anam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup