BBWM Bekasi Bantah Adanya Tudingan Media Gathering Diwarnai Pesta Miras

PT BBWM Bekasi. FOTO: Istimewa

terkenal.co.id – Perusahaan BUMD Kabupaten Bekasi, PT Bina Bangun Wibawa Mukti buka suara adanya pemberitaan yang beredar terkait dugaan pesta miras dalam kegiatan Media Gathering.

Diketahui bahwa kegiatan Media Gathering PT Bina Bangun Wibawa Mukti digelar pada Senin, 11 Desember 2023 kemarin di Villa Kusuma, Puncak Bogor.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh awak media dari berbagai media dalam gelaran Media Gathering PT Bina Bangun Wibawa Mukti tersebut.

Adapun acara tersebut yang bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan ramah tamah antara pihak mangement dengan rekan media ini dimulai dari pukul 15.00 hingga 17.30 WIB.

Usai acara selesai, Prananto Sukodjatmoko Direktur Utama, PT Bina Bangun Wibawa Mukti serta beberapa staf karyawan meninggalkan lokasi Media Gathering.

Untuk diketahui, bahwa kegiatan di luar acara resmi yang digelar oleh PT BBWM tersebut diluar pengawasan serta tanggung jawab perusahaan.

Sementara itu, Wahida Inayati, Manager Div. Komunikasi Perusahaan PT Bina Bangun Wibawa Mukti menyampaikan bahwa dirinya bersama Direktur Utama dan Staff perusahaan meninggalkan lokasi setelah kegiatan selesai pada Senin sore, 11 Desember 2023.

“Iya, betul. BBWM menyelanggarakan acara Media Gathering pada Senin kemarin di puncak. Tapi acara tersebut selesai pada pukul 17.30. Selesai acara, Pak Dirut meninggalkan lokasi, disusul saya dan beberapa staf BBWM yang lain,” terangnya dalam siaran pers yang diterima terkenalcoid pada 13 Desember 2023.

Lebih lanjut, Wahida Inayati mengakui jika pihaknya tidak tahu menahu perihal adanya kegiatan di luar acara resmi tersebut.

“Karena acara sudah selesai, kami pulang. Adapun kegiatan di luar acara yang telah disusun, saya tidak tahu,” paparnya.

Untuk diketahui sebagai informasi bahwa penyelenggaraan Media Gathering PT BBWM adalah salah satu kegiatan tahunan yang bertujuan untuk membangun sinergi postif antara management dengan rekan media, khususnya di Kabupaten Bekasi.

Kendati demikian, Wahida Inayati mengungkapkan terkait adanya pemberitaan yang beredar negatif tersebut menjadi bahan evaluasi sekaligus pembelajaran bagi pihaknya.

Lanjut Wahida, dirinya menegaskan bahwa PT BBWM, BUMD Kabupaten Bekasi selalu menjunjung tinggi moral dan etika seluruh karyawannya dan memastikan akan terus menjalankan proses bisis berdasarkan prinsip good corporate governance (GCG).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup