Ketua TPN Nyatakan Ganjar-Mahfud Siap Ikuti Debat Capres Cawapres Perdana Pada Pemilu 2024

Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Rabu, 15 Oktober 2023-YouTube PDIP-

terkenal.co.id – Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Arsjad Rasjid mengatakan, calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo telah siap untuk mengikuti debat perdana di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Selasa, 12 Desember 2023.

Arsjad Rasjid menekankan, jika pada gelaran debat perdana ini penting supaya masyarakat lebih mengenal pasangan Ganjar-Mahfud.

“Semuanya Mas Ganjar dan Prof Mahfud sudah siap untuk melaksanakan debat hari ini,” ungkapnya di Gedung High End, Jakarta, Selasa, 12 Desember 2023.

Dalam gelaran debat capres-cawapres perdana ini, Ganjar Pranowo bakal memaparkan visi misinya.

Adapun visi misi tersebut yang bakal disampaikan Capres Ganjar Pranowo khususnya terkait  hukum, HAM, pemerintahan, pemberantasan korupsi dan penguatan demokrasi.

“Ini penting sekali, karena di sini kita adalah membicarakan mengenai gagasan-gagasan yang ada dan juga pengaruh, khususnya pada hari ini memang temanya hukum ya,” pungkas Arsjad.

Oleh karena itu, Arsjad berharap dengan debat perdana ini masyarakat bisa lebih mengenal pasangan Ganjar-Mahfud.

Tak hanya itu, Ketua TPN Ganjar-Mahfud ini juga berharap agar masyarakat memahami gagasan yang dibawa dari pasangan capres-cawapres yang diusung PDIP, PPP, Partai Perindo dan Hanura.

“Jadi nanti dilihat bagaimana tapi intinya adalah sebuah kita mengharapkan bahwa dengan adanya penjelasan debat malam ini, seluruh rakyat Indonesia bisa lebih mengenal siapa Mas Ganjar, siapa Prof Mahfud dan apa gagasan dan program yang akan dibawa untuk rakyat indonesia,” tegas Arsjad.

Untuk diketahui sebagai informasi bahwa pada gelaran debat perdana ini dikhususkan untuk tiga capres, yakni Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo.

Kendati begitu, mereka bakal didampingi oleh cawapres masing-masing.

Agenda debat pertama ini mengangkat tema soal hukum, HAM, pemberantasan korupsi, penguatan demokrasi, peningkatan layanan publik, dan kerukunan warga.

Debat Capres-Cawapres ini dijadwalkan bakal berlangsung sebanyak lima kali, dengan tema yang berbeda-beda.(*)

Editor: Mishbahul Anam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup