Dibulan 1 Muharram GMBI KSM Bojongmangu Gelar Santunan 200 Anak Yatim

Foto : LSM GMBI Distrik Kabupaten Bekasi KSM Bojongmangu bersama Anak Yatim Piatu.

BEKASI – LSM GMBI KSM Bojongmangu Distrik Kabupaten Bekasi gelar santunan anak yatim piatu yang secara langsung di sekertariatnya, Kamis  (19/08/2021).

“Di bulan 1 muharam ini yakni sering juga di sebut sebagay lebaran nya para anak yatim kami dari LSM GMBI ksm bojongmangu distrik Kabupaten Bekasi, kali ini untuk Pertama kalinya kami mengelar acara santunan kurang lebih untuk 200 anak yatim “Ucap Ketua GMBI KSM Bojongmangu Suminta rakasiwi, yang disapa Bareuh.

Menurut Suminta Rakasiwi, Kegiatan tersebut selain bentuk aksi sosial ada pesan moral bagi para anggota LSM GMBI bahwa dalam berorganisasi harus bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dan senantiasa menyebarkan nilai kebaikan untuk masyarakat.

“Kegiatan ini salah satunya nilai moral itu kita contohkan khususnya bagi para anggota LSM GMBI untuk senantiasa bisa berbagi rejeki kepada anak yatim dan sesama,” tuturnya.

Masih kata Suminta,  bagaimanapun ketika  seorang muslim mendapatkan rejeki ada nilai 2,5 persen untuk diberikan kepada anak yatim dan sesamanya,sehingga harapannya selain mendapatkan pahala dan berkah dari Allah SWT, bisa membangun kepercayaan Publik terhadap keberadaan LSM GMBI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup