Lewati Empat Ronde, El Rumi Kalahkan Jefri Nichol di Superstar Knockout

waktu baca 2 menit
El Rumi

terkenal.co.id – Pertandingan tinju El Rumi vs Jefri Nichol rampung digelar di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Jum’at (17/11/23).

Dalam pertandingan tersebut, keduanya saling memperlihatkan stamina dan kemampuan tinju mereka. Kendati bibirnya sempat berdarah, El Rumi akhirnya keluar sebagai pemenang setelah melawan Jefri Nichol dalam empat ronde pertandingan.

El Rumi memenangkan pertandingan berdasarkan penilaian 3 juri dengan skor 38-38, 39-37, dan 39-37.

Ahmad Dhani yang juga menonton langsung laga El Rumi versus Jefri Nichol, merasa bangga atas kemenangan putranya. Bahkan, Ahmad Dhani yakin El bisa menang TKO jika pertandingan berlangsung sebanyak 5 ronde.

script async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-7087156125112803" crossorigin="anonymous">

“Alhamdulillah tidak ada satu ronde lagi, kalau ada 1 ronde lagi, TKO,” kata Ahmad Dhani di laga Superstars Knockout, Jumat (17/11/23) malam.

Bukan hanya Ahmad Dhani, keluarga besar El turut hadir untuk memberikan dukungannya. Mulai dari Maia Estianty, Dul, Al Ghazali, hingga Mulan Jameela.

Usai dinyatakan menang oleh Raffi Ahmad sebagai host dalam pertandingan tersebut, mantan pacar Marsha Aruan itu memberikan pidato singkat.

“Alhamdulillah kemenangan ini untuk Palestina. Keluarga yang sudah datang, dan seluruh orang yang mendukung saya dan meragukan saya, ini lihat sabuknya, ada di saya,” ucap El Rumi.

El mengaku siap andai nantinya dijadwalkan tanding ulang dengan Jefri Nichol. Menurutnya, semua tergantung kesiapan Jefri.

“Ya kalau Jefri berani, ayo aja. Sekarang aja dia udah ngilang tuh, dia kabur nggak tau. Respect untuk Jefri yang udah mau bertanding. Respect sama Jefri yang sudah mau naik ring. Dan kita sudah menunjukkan sama lndonesia skill terbaik kita, hidup tinju Indonesia!” seru El Rumi menandas.

Editor: Wilujeng Nurani

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Advertisement
Advertisement
%d blogger menyukai ini: