Ogah Komentari Hubungan Eva Manurung dengan Jordan Ali, Inara Rusli: Takut Karma

waktu baca 2 menit
Inara Rusli

terkenal.co.id – Mantan mertua Inara Rusli, Eva Manurung beberapa waktu terakhir tengah menjadi sorotan publik usai mengaku menjalin hubungan asmara dengan pria berondong.

Eva manurung diketahui tengah berpacaran dnegan Jordan Ali yang usianya jauh lebih muda darinya. Bahkan kedua anaknya, Virgoun dan Febby Carol menentangnya.

Sempat menjadi orang terdekat Eva Manurung, Inara Rusli tak luput dimintai tanggapan terkait hubungan asmara sang mantan mertua yang memancing kontroversi saat ini.

Kendati demikian, Inara Rusli justru enggan berkomentar banyak. Dia berusaha netral menyikapi hal tersebut.

script async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-7087156125112803" crossorigin="anonymous">

Aku berusaha ngelihat dari sudut kacamata netral, ya,” kata Inara Rusli dikutip dari tayangan Pagi-Pagi Ambyar, Jumat (17/11/23).

Ibu tiga anak ini mengatakan bahwa ia enggan mengomentari hal itu lantaran takut kena karma. Apalagi, Eva Manurung memiliki usia yang cukup jauh di atasnya.

“Berusaha memposisikan diri aku juga di dia. Karena ya kita nggak pernah tahu lah masa depan itu seperti apa,” jelas Inara Rusli.

“Jangan-jangan nanti kalau misalkan kita ngomong yang kurang baik nanti aku kayak dia. Amit-amit naudzubillah min dzalik gitu misalkan aku memilih umur yang terlalu jauh atau gimana,” tambahnya.

Lebih lanjut, Inara sendiri mengatakan bahwa jodoh memang sudah ada yang mengatur. Oleh karenanya, ia tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi padanya terlebih mantan mertuanya di masa depan.

Editor: Wilujeng Nurani

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Advertisement
Advertisement
%d blogger menyukai ini: