Polres Jakarta Selatan Berhasil Amankan Pelaku Penipuan Tiket Konser Coldplay

terkenal.co.id – Polres Jakarta Selatan berhasil mengamankan Pelaku penipuan penjual tiket konser Coldplay.

Untuk diketahui bahwa pelaku penipuan tiket konser musik Coldplay yang berhasil diamankan Polres Jakarta Selatan ini berinisial RA.

Penipuan tiket konser Coldplay ini juga turut memakan banyak korban, termasuk salah satunya salah seorang artis ibu kota.

Kasat Reksrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro mengatakan pihaknya berhasil melakukan penangkapan tersangka penipuan tiket konser Coldplay.

“Polres Metro Jaksel melakukan penangkapan terhadap seorang pelaku penipuan dan atau penggelapan tiket konser Coldplay,” terangnya.

Bintoro juga mengatakan jika salah satu korban penipuan tersangka RA ini merupakan seorang artis ibu kota.

“Ada salah satu artis ibu kota yang jadi korban tindak pidana tersebut,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Bintoro menjelaskan jika pelaku penipuan ditangkap di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu, 15 November 2023.

Pada saat dilakukan penangkapan, RA telah mengakui perbuatannya tersebut.

Bintoro menerangkan selama tersangka RA melancarkan aksinya tersebut terkait penjualan tiket konser Coldplay ini meraup untung hingga ratusan juta rupiah.

“Pelaku pekerjaannya wiraswasta. Sementara untuk korbannya masih kami dalami karena yang melakukan laporan masih 1 ini. Informasi juga masih ada yang kami terima sampai sekarang,” sambungnya.(*)

Editor: Mishbahul Anam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup