Waduh! Beredar Luas Video Dua Sosok Wanita di Kantor Disdukcapil Kota Bekasi Ribut

Informasi yang diterima, ke-dua sosok wanita yang sedang berkelahi itu adalah seorang warga dengan salah seorang oknum staf pelayanan pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bekasi.

terkenal.co.id – Beredar luas sebuah video petugas keamanan tampak terlihat berusaha melerai perkelahian dua perempuan, yang salah satunya sedang menjambak rambut lawannya.

Informasi yang diterima, ke-dua sosok wanita yang sedang berkelahi itu adalah seorang warga dengan salah seorang oknum staf pelayanan pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bekasi.

Pertengkaran yang berujung pada perkelahian tersebut terjadi saat penyelenggaraan pelayanan “Patriot Mantap” yang tutup sampai pukul 22.00 WIB di Kantor Disdukcapil Kota Bekasi, Jum’at (10/11/2023) lalu.

Dalam video yang berdurasi 19 detik tersebut, terdengar teriakan dari salah satu kepada lawannya untuk meminta maaf karena telah mengatakan stress kepada dirinya.

“Minta maaf dulu, dia ngatain gua stress. Ini bukan rambut, I know. minta maaf dulu,” teriaknya.

Terlihat dari pihak keamanan terus mencoba memisahkan. Namun, tidak digubris oleh kedua wanita yang tampak terlihat begitu kesal terhadap staf pelayanan Disdukcapil tersebut.

Sementara itu, Kepala Dinas Dukcapil Kota Bekasi, Taufik pun memberikan klarifikasi agar tidak dijadikan berita sepihak yang tidak berkorelasi dengan kondisi yang sebenarnya.

“Kita sudah proses dengan Penyidik PPNS Disdukcapil dan sudah kami laporkan sesuai kronologis ke pihak berwajib. Ada alur sebelum dan sesudah video itu,” jelas Taufik, Selasa (14/11/2023) yang diunggah memoonline dikutip terkenalcoid.

“Karena kami sudah klarifikasi dengan seluruh petugas yang melaksanakan tugas malam itu lengkap dengan BA Klarifikasi. Jadi tidak perlu dijadikan berita sepihak yang tidak berkorelasi dengan kondisi yang sebenarnya,” sambung dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup