Masyallah! Pj Bupati dan DPRD Kabupaten Bekasi Kompak Dukung Aksi Akbar Bela Palestina

Gelaran rapat paripurna terlihat foto bersama mulai Anggota dan Pimpinan DPRD Kabupaten Bekasi terlihat memakai syal Palestina hingga Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan pun memakainya.

terkenal.co.id – Kompak! Pemerintah Kabupaten Bekasi (Eksekutif) dan DPRD Kabupaten Bekasi (Legislatif) menyatakan pihaknya mendukung Aksi akbar Bela Palestina yang akan diadakan pada Minggu, 19 November 2023 bertempat di halaman Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Adapun, Aksi Akbar Bela Palestina tersebut akan dilaksanakan sekitar pukul 06.00-10.00 WIB.

Gelaran Aksi Akbar Bela Palestina Jilid 2 yang diadakan di Kabupaten Bekasi ini diinisasi MUI, ASN, Buruh, Mahasiswa, Pelajar hingga kalangan aktivis.

Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dani Ramdan menyampaikan ajakan kepada seluruh warga Bekasi untuk turut serta dalam pelaksanaan Aksi Akbar Bela Palestina.

Ia mengatakan bahwa kegiatan ini terbuka untuk semua golongan, dikatakan Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan bahwa pada Aksi ini sebagai wujud dukungan kemanusiaan untuk kemerdekaan Palestina.

“Saya Dani Ramdan Penjabat (Pj) Bekasi bersama masyarakat Aliansi Masyarakat Bekasi Peduli Palestina mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi dari agama apapun, dari golongan manapun, untuk ikut serta dalam aksi damai untuk kemerdekaan Palestina, untuk kemanusiaan,” terangnya pada Selasa (15/11/2023).

Dani Ramdan menyampaikan bahwa dukungan masyarakat dalam penyelenggaraan Aksi Bela Palestina ini merupakan pelaksanaan dari amanat konstitusi.

“Mari kita tunjukkan dukungan kita sesuai dengan amanat konstitusi bahwa penjajahan diatas muka bumi harus dihapuskan,” ungkapnya.

“Oleh karena itu Pemerintah Kabupaten Bekasi mendukung kebijkan Pemerintah Pusat untuk menekan Israel supaya menghentikan serangan bersenjatanya. Kemudian, meminta seluruh dunia untuk bisa memberikan perlindungan dan bantuan kepada rakyat Palestina dan secepatnya memberikan kemerdekaan,” sambung dia.

Tak hanya itu, dalam kegiatan gelaran rapat paripurna pada Selasa (14/11/2023), sejumlah Anggota dan Piminan DPRD Kabupaten Bekasi terlihat memakai syal Palestina hingga Pj Bupati Bekasi pun memakainya di Gedung Wakil Rakyat tersebut.

Menurut Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik, dirinya mengungkapkan bahwa secara kelambagaan DPRD mendoakan agar rakyat Palestina diberikan kekuatan dan secepatnya bisa selesai dari konflik yang terjadi saat ini.

“Agar rakyat palestina diberikan kekuatan, kesabaran, dan ketabahan dalam mengahadapi konflik ini. Untuk Aksi Bela Palestina nanti di Stadion Wibawa Mukti kelembagaan DPRD Kabupaten Bekasi dukung tentunya yang dilakukan masyarakat,” ungkapnya seusai Rapat Paripurna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup