Tak Bergantung pada Orang Tua, Cinta Kuya Kuliah Sambil Jualan Nasi Warteg di Amerika

Cinta Kuya dan Uya Kuya.

terkenal.co.id – Kehidupan Cinta Kuya anak dari pasangan selebriti Uya Kuya dan Astrid belakangan ini tengah menjadi perhatian publik.

Cinta Kuya yang saat ini tengah melanjutkan pendidikannya di Pasadena City College, Los Angeles, Amerika Serikat sudah mampu mencari sumber penghasilan sendiri.

Agar bisa bertahan hidup di negara yang punya julukan Negeri Paman Sam itu, Cinta Kuya melakukan berbagai cara mulai dari menjual botol plastik bekas hingga nasi warteg.

Beberapa waktu lalu, beredar sebuah video yang memperlihatkan Cinta Kuya sedang mengumpulkan botol-botol bekas untuk dijual. Namun begitu, tampaknya usahanya menjual botol masih belum cukup untuk menutupi kebutuhan putri sulung Uya Kuya.

Sehingga, Cinta merambah ke usaha lain yaitu berjualan nasi warteg. Hal itu disampaikan sang ayah, Uya Kuya dalam unggahan di akun TikTok @king.uyakuya.

Cinta dibantu oleh sang ibu, Astrid tampak sibuk melayani pembeli yang kebanyakan orang Indonesia.

Melalui caption dalam unggahannya itu, Uya Kuya menjelaskan bahwa jualan anaknya itu laku terjual dan ludes dalam waktu 30 menit. Tidak main-main, omset yang didapat pun mencapai Rp16 juta.

“Cinta Kuya jualan Nasi Warteg di Amerika. 30 menit ludes omset 16 juta,” tulis Uya Kuya

Banyak warganet yang dibuat kagum dan memuji Cinta Kuya. Mereka juga salut kepada keluarga Uya Kuya yang selalu memberi dukungan postif ke anak-anaknya.

“Keluarga yg selalu suport itu kunci utama ya,” kata netizen.

“Sumpah ini keluarga didik anaknya bagus bgtt salut.. padahal keluarga berada tp tetep sederhana,” ujar warganet.

“Biarpun dia orang kaya tapi didikan nya bagus banget sama anak anak nya sukses selalu cinta Kuya biarpun Mak bapak nya udah kaya,” sahut netizen lain.

Editor: Wilujeng Nurani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup