Kasus 15 Tahun Lalu Kembali Menyeruak, Melly Goeslaw Diduga Selingkuh dengan Oknum Polisi

Melly Goeslaw

terkenal.co.id – Musisi Melly Goeslaw diterpa isu tak sedap. Kasus lama dugaan selingkuh dengan oknum polisi yang sempat viral beberapa tahun silam kembali menyeruak.

Kabar itu dibeberkan oleh wanita bernama Masnawati Masud dalam unggahan di media sosialnya, yaitu @panca.masna. Ia menyebut anggota tersebut merupakan mantan suaminya.

“Assalamualaikum wr wb. Saya Masnawati Masud. Saya membuat video ini karena saya sulit menghubungi saudari Melly Goeslaw secara langsung maupun lewat managernya. Segala upaya sudah saya tempuh, semoga saudari Melly Goeslaw melihat pesan saya ini, agar beliau berkenan bertemu dengan saya perihal urusan kita yang belum selesai. Terima kasih,” ucap Masnawati Masud.

Masnawati Masud pun mengunggah beberapa pesannya kepada Melly Goeslaw dan manajernya melalui pesan Instagram maupun WhatsApp.

Dalam pesan tersebut, Masnawati Masub meminta nomor ponsel dan alamat rumah Melly Goeslaw untuk berbincang dan bertemu secara langsung.

“Ada hal penting yang ingin saya tanyakan langsung sama kamu perihal kejadian 15 tahun lalu. Saat ini saya sudah merasa siap bertemu sama kamu. Saya sudah berusaha meminta alamat dan kontak personmu ke tempat, tetapi nggak dikasih,” ujarnya dalam pesan tersebut.

Di akhir unggahannya, Masnawati berharap dirinya bisa bertemu dengan Melly Goeslaw.

“Saya berharap dengan kekuatan media sosial setidaknya bisa mempertemukan orang biasa seperti saya dengan orang terkenal yang punya power seperti Melly Goeslaw,” tulisnya.

Sementara hingga berita ini dibuat, belum ada tanggapan atau klarifikasi dari Melly Goeslaw dan juga suaminya Anto Hoed, yakni terkait isu perselingkuhan Melly dengan seorang oknum anggota kepolisian itu.

Editor: Wilujeng Nurani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup