WEW! Awkarin Disinyalir Sindir Siskaeee Soal Pernah Tidur Bareng Ratusan Pria

Siskaeee datang ke gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sekitar pukul 09.55 WIB, dengan didampingi dua orang saudara dan temannya. FOTO: Andra/terkenal.co.id

terkenal.co.id – Menghebohkan! baru-baru ini Selebgram Siskaeee mengaku telah ditidur dengan lebih dari 200-an pria.

Ia juga mengaku telah membuat surat perjanjian dengan pria yang ditidurinya.

Kendati demikian, Selebgram Karin Novilda atau Awkarin memberikan komentarnya. Awkarin menyindir Siskaeee yang bangga sudah meniduri ratusan lawan jenis.

“Beberapa hari belakangan lagi rame dibahas soal beberapa sosok orang yang bangga karena udah nidurin puluhan bahkan ratusan lawan jenis,” tulis Awkarin di akun Twitternya yang dikutip terkenalcoid, Senin (13/11/2023).

“Ucapan mereka ini ngebuat banyak orang kaget, dan beberapa juga jadi bingung mau ngeresponnya gimana,” lanjut dia.

Tak hanya itu, pihaknya pun menyinggung soal risiko yang ditimbulkan karena bergonta ganti pasangan. Bahkan ia mempertanyakan  langkah Siskaeee yang bangga telah meniduri ratusan laki-laki.

“Dengan segala risiko yang didapet dari ganti-ganti pasangan, apa iya nidurin puluhan bahkan ratusan orang itu merupakan suatu kebanggaan?,” tanya Awkarin.

“Ada beberapa orang yang suka ganti-ganti pasangan sampe ratusan orang, dan mungkin mereka menganggap ini sebuah kebanggaan. Secara fisik, mungkin memang hal ini gak jadi masalah,” ungkap dia lagi.

Lebih lanjut, Awkarin juga menyinggung soal pengakuan pemain bola asal Italia yang pernah meniduri 100 orang perempuan.

“Dulu ketika Piala Dunia mau digelar, kiper Italia Gianluca Pagliuca pernah ngaku kalo dia udah nidurin banyak perempuan. Menurut rumor, jumlahnya udah di angka 100 perempuan. Gak cuma dia aja, banyak pemain sepakbola Italia juga ngelakuin hal yang sama,” tutur Awkarin.

Kata Awkarin, kemungkinan pemain sepakbola di Italia itu dianggap selebritis, karena memang banyak yang memiliki wajah tampan dan fisik yang bagus. Ia juga menyinggung mantan petinju Mike Tyson yang pernah meniduri sejumlah wanita.

“Toh dengan sering dan banyaknya mereka ganti pasangan, mereka tetep aja punya prestasi yang bagus. Mungkin yang jadi masalah adalah gaya hidup yang biasanya dilakuin sama orang yang ganti-ganti pasangan, kayak yang pernah dilakuin petinju Mike Tyson,” papar Awkarin.

“Dia nidurin banyak orang dan punya gaya hidup dunia malam, jadi stamina dan kemampuan bertinjunya menurun ketika akhirnya harus ngelawan Evander Holyfield,” sambungnya.

Selain itu, Awkarin menuturkan bergonta ganti pasangan akan menimbulkan risiko bukan hanya kesehatan, melainkan berdampak pada psikologi seseorang.

“Terlalu banyak dan sering ganti pasangan itu bisa jadi gak baik buat psikologis seseorang, karena manusia itu dalam hubungannya sama lawan jenis harus ngelewatin proses afeksi,” ucap Awkarin.

“Kehilangan afeksi dan objek lekat mungkin banget jadi ngeganggu psikologis, terutama hilangnya rasa sensitif terhadap manusia. Selain itu, memang sering ganti-ganti pasangan memang jadi rawan juga buat kena penyakit,” lanjutnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup