Semprot Fans Fuji karena Ogah Disebut Pansos, Nikita Mirzani: Followers Gue Udah Banyak

Nikita Mirzani/MI/SUMARYANTO BRONTO

terkenal.co.id – Nikita Mirzani baru-baru ini live, setelah sekian lama vakum. Kini ia melakukannya ketika liburan di Eropa bareng Fuji dan rekan selebritis lain serta dr. Okky Pratama.

Berada dalam kamarnya ia mulai ngelive seperti biasa. Tetapi sekarang dibuat geram dengan fans garis keras.

Fuji memang dikenal memiliki fans banyak, setia dan militan. Akibat ulah mereka di media sosial, putri bungsu Haji Faisal ini sampai harus bersinggungan dengan beberapa sosok artis ternama Tanah Air. Sebut saja Tissa Biani, Lesti Kejora serta belum lama ini Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani geram ketika dirinya asyik live, mendadak muncul banyak akun yang diduga fans militan Fuji. Banyak dari mereka terus-menerus menanyakan kabar dan kegiatan adik Fadly Faisal tersebut. Hingga Niki sampai gerah dengan kelakuan fans tersebut.

“Gua lagi live, disuruh live sama si Fuji, noh, yang tidurnya di sebelah kamar gue. Masa gue harus deket-deket dia? Gue mau pansos, dong? Gue nggak mau pansos kayak yang lain, ngapain?” marah Nikita Mirzani saat live Instagram, dikutip pada Sabtu (11/11/23) dari unggahan @lambe_danu.

Nikita Mirzani yang sekarang mengaku bukan lagi artis maupun influencer merasa tidak perlu pansos.

“Ngapain gue dempet-dempet? Deketin si A, si B, buat apa? Buat naikin engagement? Nggak perlu. Buat naikin apa? Followers? Followers gue udah banyak,” imbuhnya.

Kali ini, warganet setuju dengan Nikita Mirzani. Mereka menganggap penggemar Fuji sudah keterlaluan.

“Lagian fansnya terlalu bar-bar banget. Dulu bar-bar fans Lesti, sekarang fans Fuji lebih bar-bar daripada fans Lesti,” komentar netizen.

“Kenapa sih fans mbak F itu nggak belajar dari pengalaman, kasihan mbak F loh dianya diem aja jadi ikutan kena karena fans-fansnya terlalu berlebihan,” imbuh netizen berbeda.

“Bingung sama fans Fuji kenapa sih orang lain yang kerja bareng sama Fuji harus live bareng dia, nanti giliran live bareng dikira pansos,” sahut yang lain.

Editor: Wilujeng Nurani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup