Mantap! Raih Impian Indonesia Sukses Gelar Bola Voli Putra di Kabupaten Bekasi

Jajaran pengurus Raih Impian Indonesia, Kemenpora RI, PBVSI Kabupaten Bekasi. Foto: Istimewa

terkenal.co.id   Raih Impian Indonesia (RI Foundation) telah sukses menggelar Open Turnamen cabang olahraga (Cabor) bola voli putra di GOR Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat yang dimulai 10-12 November 2023.

Diketahui, RI Foundation bekerjasama dengan PBVSI Kabupaten Bekasi, KONI Kabupaten Bekasi, Dispora hingga Kemenpora.

Informasi yang dihimpun, bahwa Open Turnamen Piala Raih Impian Indonesia diikuti  16 tim bola voli putra dari berbagai daerah untuk bersaing dan mengejar impian mereka.

Kegiatan ini juga dibuka langsung oleh Pejabat Kemenpora RI, Darmo Susilo, menyebut event bola voli ini adalah untuk menekankan pertandingan yang lebih sportif dan menghindari keributan.

“Bertandinglah secara jaga dan dengan cara-cara yang baik, Jaga kekompakan dan persatuan,” kata dia.

“Mudah-mudahan dengan adanya turnamen ini menjadi awal yang baik menuju prestasi bola voli di Kabupaten Bekasi,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Raih Impian Indonesia, Ihsan Nuur Hidayatulloh, pihaknya berharap acara ini dapat memberikan peluang bagi atlet muda Indonesia untuk berkembang dan mengejar impian mereka dalam dunia bola voli.

“Turnamen ini bukan hanya sebuah kompetisi olahraga tetapi juga menjadi wadah untuk memupuk semangat kompetisi, solidaritas, dan sportivitas di antara para peserta,” tuturnya.

“Semoga turnamen ini akan memberikan inspirasi dan semangat bagi para atlet muda Indonesia dalam mengejar impian mereka di dunia bola voli,” pungkas dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup