Rayakan HUT ke-66, PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Bekasi Ziarah ke Makam KH Noer Alie

Son Haji Ketua PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Bekasi menyebut bahwa hari jadi Kosgoro 1957 ini tepat bersama hari pahlawan pada 10 November, maka dari itu pihaknya dalam memperingati HUT tersebut dengan berbagai rangkaian kegiatan yang dilakukan mulai ziarah hingga doa bersama dan hiburan. FOTO: Istimewa.

terkenal.co.id – Pengurus Daerah Kolektif (PDK) Kesatuan Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 Kabupaten Bekasi peringati HUT ke-66 pada 10 November 2023 yang juga bertepatan hari pahlawan, menggelar ziarah ke makan pahlawan KH Noer Alie di Babelan, Kabupaten Bekasi.

Son Haji Ketua PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Bekasi menyebut bahwa hari jadi Kosgoro 1957 ini tepat bersama hari pahlawan pada 10 November, maka dari itu pihaknya dalam memperingati HUT tersebut dengan berbagai rangkaian kegiatan yang dilakukan mulai ziarah hingga doa bersama dan hiburan.

“Dalam rangka HUT Kosgoro ke-66 yang bertepatan juga Hari Pahlawan. Acaranya membaca tahlil, tahmid, dan kirim doa terkhusus untuk pahlawan Nasional KH. Noer Alie,” kata Son Haji kepada terkenalcoid 11 November 2023.

“Tasyakur atau Resepsi HUT Ke-66 dengan potong tumpeng dan hiburan yang dilaksanakan di Kopi Kalean, Muktiwari Kec. Cibitung,” sambung dia.

Lebih lanjut, pada HUT Kosgoro 1957 ini Son Haji berpesan kepada kader-kader untuk menerapkan ideologis organisasi guna mampu pengabdian terhadap masyarakat.

“Kader dan Anggota Kosgoro 1957 dapat menerapkan Pengabdian-Kerayaktan-Solidaritas dalam kehidupan bermasyarakat,” ujarnya.

Disinggung terkait Pemilu 2024, Kosgoro 1957 Kabupaten Bekasi menjelaskan beberapa kader maju dalam Pemilihan Legislatif dari DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten.

“Ada 30 Kader dan Anggota Kosgoro Kab. Bekasi yang mencalonkan diri menjadi Legislatif 2024 nanti. 1 orang untuk DPR RI, 1 Orang DPRD Provinsi dan 28 orang DPRD Kab. Bekasi siap berkontribusi nyata dalam memenangkan Pileg dan Pilpres 2024,” tuturnya.

“Menjadi Pemenang Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif 2024 dan menempatkan Kadernya menjadi Ketua DPRD Kab. Bekasi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup