Naik Ring Tinju, Adhisty Zara Akan Tanding Lawan Lula Lahfah

Adhisty Zara

terkenal.co.id – Dua artis petarung baru diperkenalkan jelang penyelenggaraan Superstar Knockout pada 17 November 2023. Setelah Jefri Nichol dan El Rumi, Superstar Knockout akan menyajikan laga Adhisty Zara melawan Lula Lahfah.

Adhisty Zara mengaku memutuskan untuk tampil sebagai salah satu petinju di acara tersebut karena tak ingin melewatkan kesempatan yang ditawarkan. Ia juga ingin menguji kemampuan bertarungnya melalui acara tersebut.

“Selain karena nggak mau melewati kesempatan, pengin habisin orang juga saja sih,” kata Adhisty Zara saat konferensi pers di kawasan SCBD, Jakarta, pada Jumat (10/11/23).

Adhisty Zara memang tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri jelang tanding tinju. Hanya saja, Zara sesumbar tetap bisa menang karena cuma melawan Lula Lahfah.

“Persiapan, jujur nggak nyampai bulanan kayak yang lain. Tapi yakin menang lah. Kalau lawannya Lula, nggak takut bonyok,” papar Adhisty Zara.

Sementara, Lula Lahfah mengatakan mengikuti acara ini karena ingin menantang dirinya sendiri. Ia juga memutuskan untuk bertanding karena melihat yang menjadi lawannya adalah Zara.

“Aku pengin challenge diri sendiri aja sih. Kalau misal bonyok-bonyok, tinggal perawatan lagi nggak sih?,” kata Lula Lahfah.

Nada optimis juga didengungkan Lula Lahfah jelang pertandingan tinju dengan Adhisty Zara. Di mata Lula, Zara cuma gadis lemah yang bisa dikalahkan dengan mudah.

“Kebetulan juga ini, lawannya Zara. Kayaknya letoy,” tandas Lula.

Editor: Wilujeng Nurani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup